Rabu, September 29, 2021

Latest Posts

Ryeowook Super Junior Balas Komentar Jahat Netizen yang Menyuruhnya Diet dan Keluar dari Grup

Pada 11 September lalu, Ryeowook Super Junior terlihat membalas komentar jahat dari salah satu “fans” di saluran Youtube-nya.

Penulis komentar yang bernama Haiqi Qin itu menuliskan, “Ryeowook.. Ayo dong diet, nggak bisa ya kamu menjaga (postur) tubuhmu hanya karena kamu sedang menjalin hubungan sekarang? Lalu kenapa kamu masih menghasilkan uang dari fans.. Keluar saja dari grup dan buka kafe atau semacamnya dengan pacarmu. Sebagai fans yang sudah (ngefans) selama 10 tahun, aku kasihan padamu.”

Terhadap komentar tersebut Ryeowook pun membalas, “Sepertinya kamu mengasihaniku. Yah, aku kasihan padamu. Kamu menyukaiku selama 10 tahun. Ini menakutkan. Aku ingin tahu apakah selama 10 tahun itu, orang yang benar-benar kamu cintai bukanlah aku, tapi diri sendiri dan tindakan menjadi fans setia seseorang. Sku benar-benar berharap kamu bisa melihat dirimu sendiri apa adanya. Juga, aku nggak menghasilkan uang yang kuhasilkan karena dirimu, aku menghasilkan uang dengan bekerja keras di tempatku sendiri. Waktu yang kuhabiskan untuk karir ini dipenuhi dengan upaya yang bahkan nggak bisa kamu bayangkan, dan itu adalah jalanku sendiri. Jangan bicara sembarangan. Jangan hidup sambil menyakiti orang lain. Energi yang kamu keluarkan untuk itu akan sia-sia. Jangan mencintai orang lain juga. Hiduplah sendiri saja. Maka kamu nggak akan bisa menyakiti orang lain.”

Sementara itu, pada tahun 2020 lalu, Ryeowook mengonfirmasi hubungannya dengan Ari, mantan member girl group Tahiti. Saat itu, Label SJ mengumumkan, “Mereka menjalin hubungan romantis setelah mereka pertama kali dekat sebagai artis senior dan junior.”

Apa pendapatmu tentang hal ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss