Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Ryujin ITZY Berbagi Pendapat Jujur Tentang Fans yang Streaming Konsernya Secara Ilegal

Ryujin ITZY sekali lagi membuktikan betapa dia peduli pada para fansnya, MIDZY. Mulai dari belajar bahasa isyarat hingga mengambil surat dan hadiah dari para fansnya di belakang sekuritinya, Ryujin selalu memastikan untuk membuat para fansnya bahagia. Kepribadiannya yang manis semakin terlihat saat ia berinteraksi dengan para fansnya dalam siaran langsung.

Selama siaran langsungnya, dia memastikan untuk mengingatkan para fansnya bahwa dia akan segera bertemu dengan mereka, dengan menyatakan, “Sampai jumpa dua hari lagi di konserku!” Sebelum menyelesaikan siaran langsungnya, fans memperhatikan bahwa dia sangat sadar bahwa banyak fans yang akan menonton konser mereka secara online, bahkan jika itu tidak melalui layanan streaming resmi Beyond Live.

Saat membicarakan tentang konser, dia bertanya kepada para fans apakah mereka akan hadir secara langsung atau melihatnya secara online. Kata-kata berikut benar-benar membuat para fans merasa seperti dia akan menyambut mereka, ketika dia berkata, “Melalui ‘Beyond Live’ atau… yang lainnya. Sampai jumpa!”

Para fans pun tersentuh mendengar bahwa Ryujin akan dengan senang hati menyapa mereka tidak peduli bagaimana cara mereka untuk menonton konser tersebut. Kata-katanya yang menghibur meyakinkan mereka bahwa dia mengerti bahwa tidak semua orang mampu membeli streaming resmi, sehingga memberi tahu mereka bahwa dia ingin sebanyak mungkin fans bisa menonton. Uuuh, so sweet!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss