Jumat, Juni 9, 2023

Latest Posts

Sakura LE SSERAFIM Akui Kesulitan dengan Etiket Salam Korea

Sakura LE SSERAFIM mengaku bahwa dia kesulitan membiasakan diri dengan cara Korea dalam menyapa orang.

Dalam episode 7 Mei dari acara bincang-bincang YouTube ‘Psick Show’, Sakura dan Huh Yunjin LE SSERAFIM muncul sebagai tamu istimewa. Pada hari itu, pembawa acara bertanya kepada Huh Yunjin apakah dia lahir di Amerika Serikat. Dia berbagi, “Aku lahir di Korea tapi pindah ke Amerika ketika aku baru berusia delapan bulan. Aku lebih banyak tinggal di sana.”

Ketika ditanya apakah ada yang sulit menyesuaikan diri dengan kehidupan di Korea, Huh Yunjin berbagi bahwa tidak ada yang menantang karena dia tinggal di Korea begitu lama.

Namun, Sakura berbagi bahwa etiket sapaan di Korea adalah sesuatu yang tidak bisa ia biasakan dengan mudah. Sakura mengaku, “Aku tidak mengerti sapaan ‘Apakah kamu sudah makan?’ Aku bertanya-tanya ‘kenapa mereka ingin tahu kalau aku makan? Apakah itu berarti aku harus makan bersama mereka? Aku agak takut untuk menjawabnya, jadi aku selalu bilang aku sudah makan padahal aku belum makan.”

Sebagai tanggapan, pembawa acara Lee Yong Joo berkata, “‘Apakah kamu sudah makan?’ adalah semacam salam.” Pembawa acara Jung Jae Hyung menambahkan, “Akhir-akhir ini, sapaannya berubah. Alih-alih mengatakan ‘Apakah kamu sudah makan?’ Kamu mengatakan ‘Berat badanmu turun’. Itulah cara trendi untuk menyapa di Seoul saat ini.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss