Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Sana dan Jihyo TWICE Menyebutkan 2 Grup Rookie yang Ingin Mereka Temani

Sana dan Jihyo TWICE telah mengungkapkan grup rookie mana yang ingin mereka jadikan teman!

Pada tanggal 31 Agustus, dua anggota TWICE ini muncul sebagai tamu di acara radio SBS Power FM “Wendy’s Young Street,” yang dipandu oleh Wendy Red Velvet.

Selama pertunjukan, seorang pendengar mengirimkan pertanyaan yang menanyakan, “Sekarang kalian sudah berada di tahun ketujuh sebagai TWICE, kalian memiliki banyak junior di industri ini. Apakah ada penyanyi junior yang ingin kamu dekati?”

Sana segera menjawab dengan tawa gembira, “NewJeans!” dan Jihyo setuju, “NewJeans sangat imut.”

Jihyo menambahkan dengan antusias, “Saya juga sangat menyukai IVE.”

Wendy merenung, “Ada begitu banyak [artis baru] akhir-akhir ini,” yang ditanggapi oleh Jihyo dengan menjelaskan mengapa NewJeans secara khusus mengeluarkan naluri kakak perempuannya.

“Ada sesuatu yang sedikit mengejutkan bagi saya,” katanya. “Adik bungsu saya lahir pada tahun 2008, dan ada perbedaan usia yang jauh di antara kami. Tapi ada anggota NewJeans yang lahir pada tahun 2008. Jadi saya benar-benar merasa dia adalah adik perempuan saya. Dan karena adik bungsu saya adalah bayi bagi saya, melihatnya sudah bekerja bersama saya seperti ini [di usianya yang masih muda] membuat saya khawatir, ‘Saya harap dia tidak sakit atau lelah, dan saya harap dia tidak pergi dan bisa melalui perjuangan apa pun.’”

TWICE dan NewJeans baru-baru ini muncul bersama di SBS “Inkigayo,” di mana mereka menghangatkan hati penggemar dengan interaksi mereka yang sangat imut dan kegembiraan mereka saat bertemu satu sama lain.

 

Latest Posts

Don't Miss