OUR NETWORK
Senin, Oktober 22, 2018
OUR NETWORK

Sebelum Sesukses Sekarang, 4 Idol Ini Sempat Hampir Nyerah Pada Karirnya

Beratnya proses menjadi seorang idol yang sukses membuat idol-idol berikut ini sempat berada dalam titik ingin menghentikan usahanya dalam meraih mimpi itu. Tapi untungnya, keinginan tersebut mereka batalkan. Kalo nggak, apa jadinya Kpop tanpa mereka? So, ini dia idol Kpop yang hampir menyerah sebelum akhirnya bisa sesukses sekarang!

J-Hope BTS

Di awal-awal debut bersama BTS, J-Hope mencapai titik di mana dia nggak bisa lagi melihat alasan untuk tetap berada di sana. JungKook menangis saat J-Hope akan pergi dan memohon padanya untuk tetap tinggal. RM mengambil tanggung jawabnya sebagai leader dan menunjukkan pada J-Hope bahwa J-Hope berharga di BTS. Lebih penting lagi, J-Hope mulai melihat betapa hebatnya BTS dengan bantuan kata-kata motivasi dari RM hingga membuatnya berpikir untuk tetap tinggal. Bahkan, dia kemudian menyatakan bahwa satu-satunya alasan mengapa dia tetap berada di BTS adalah karena dia percaya pada para member.

Jihyo TWICE

Jihyo menyatakan bahwa dia merasa sebagian besar masa kecilnya hilang karena telah menginvestasikan begitu banyak waktu untuk menjadi seorang trainee. Dia juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa grup yang dinaunginya dulu sebelum TWICE dibubarkan dan meninggalkannya dalam dilema.

Jungkook BTS

JungKook sempat belajar dance di LA sebelum resmi memulai debutnya sebagai member BTS. Dia sangat menyukai dance hingga dia berusaha meninggalkan BTS untuk menjadi dancer profesional. Untungnya, JiMin sempat mengajaknya ngobrol dari hati ke hati sambil ditraktir makan es krim agar Jungkook mengurungkan niatnya tersebut.

Seulgi Red Velvet

Setelah berlatih keras selama sekitar lima tahun, SeulGi mengalami depresi dan gangguan kecemasan, bertanya-tanya apakah dia telah membuat pilihan karir yang tepat selama ini. Ibunya sangat percaya padanya dan meyakinkannya untuk bertahan sedikit lebih lama.

Selain mereka, ada lagi nggak ya idol Kpop yang hampir menyerah dalam mewujudkan impiannya menjadi sukses?

Baca juga:

9 Idol Kpop yang Pernah Ditolak Beberapa Agensi Hingga Akhirnya Sukses

Sebelum Sesukses Sekarang, Ternyata Idol-idol Ini Pernah Hidup Sengsara

Comments

Loading...