Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Segini Nih Jumlah Selebriti Cewek yang Ngajak Jadian sama Lee Seung Gi

Lee Seung Gi dikenal sebagai actor, penyanyi, dan juga host yang sangat bertalenta. Gak cuma itu, dia juga dikenal sebagai selebriti yang baik banget. Kalau di Indonesia sih cowok kayak gini udah disebut sebagai cowok yang soleh. Hehehe.

Nah, saking baik dan gantengnya, ada gak sih selebriti cewek yang ngajakin doi jadian? Hemmm, jawabannya ada di bawah!

Wawancara dengan fn Star

Nah, saat diwawancara dalam program fn Star, mantan pacarnya Yoona ini menjawab pertanyaan tentang selebriti cewek yang ngajak dia jadian. Dan jawabannya adalah NIHIL. Gak pernah ada selebriti cewek yang ngajakin dia jadian. Sad.

“Saya tidak pernah ditanyai oleh selebritas perempuan. Tidak ada yang pernah mengatakan kepada saya bahwa mereka memiliki minat pada saya. Saya sering dengar ada selebriti cowok yang ditanyai sama selebriti cewek, tapi kenapa saya nggak pernah?”– Lee Seung Gi

Seung Gi melanjutkan, dia mungkin harus mulai memamerkan nomor handphone ke semua orang agar ada selebriti yang mulai berkomunikasi atau berhubungannya dengannya. Dan ia kadang merasa kalau dia mungkin sulit digapai oleh selebriti-selebriti lainnya.

“Mungkin aku sepertinya tidak bisa didekati? Haruskah saya mengubah sesuatu? Haruskah berjalan berkeliling dengan nomor telepon saya terpampang di dada saya? “ ucap Seung Gi sambil bercanda.

Fokus bekerja

Ketika ditanya mengenai keinginnya untuk berkencan, Lee Seung Gi menjawab kalau sekarang ia hanya ingin fokus pada pekerjaannya. Menurutnya, hal ini bukan berarti ia sangat anti dengan hubungan percintaan atau pacaran, cuma saat ini dia hanya ingin fokus pada karier saja.

“Jika saya mengembangkan perasaan untuk seseorang dan jatuh cinta, itu akan baik-baik saja. Tetapi untuk sekarang, saya fokus pada pekerjaan. Itu bukan berarti saya menentang kencan dan bahwa saya hanya peduli dengan pekerjaan, tetapi itu hanya di mana saya meletakkan fokus saya hari ini. ” tutup Lee Seung Gi.

Baca juga: Yoona, Suzy, dan IU Menceritakan Rencana Pernikahannya, Ini Dia Curhatannya

Latest Posts

Don't Miss