OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Selebriti Korea yang Nggak Takut Memuji Dirinya Sendiri di Depan Umum

Banyak selebriti Korea yang diberkati dengan penampilan yang sempurna yang membuat orang lain secara alami memuji kecantikan atau kegantengan mereka. Namun, di Korea dan banyak bagian dunia lainnya, membicarakan daya tarik diri sendiri masih dianggap tabu secara sosial. Oleh karena itu, banyak selebriti akan bersikap rendah diri tentang penampilan mereka.

Di sisi lain, ada beberapa selebriti yang nggak takut untuk menunjukkan rasa cinta pada dirinya sendiri dan secara terbuka memuji pesona mereka sendiri di depan umum!

Jin BTS

Mencintai dan menerima diri sendiri adalah bagian penting dari pesan BTS, dan Jin terbukti melakukan hal itu. Dia menyebut dirinya secara publik sebagai “terganteng di dunia” dan sering mengomentari daya tariknya sendiri. Hal ini kadang mungkin bikin malu sesama member BTS sih, tapi fans tahu bahwa ini adalah bagian dari pesona Jin!

Yoo Seung Ho

Nggak disangkal bahwa aktor cilik ini tumbuh menjadi sosok oppa ganteng. Ketika ditanya dalam sebuah konferensi pers, apa pendapatnya tentang popularitasnya sendiri, dia berkata, “(Mungkin karena) aku terlihat seperti terbuat dari (grafik) komputer CG?”

Joy Red Velvet

Joy tahu bahwa dia cantik dan nggak takut untuk menunjukkan bahwa dia tahu itu. Di MBC “We Got Married,” dia menonton video debutnya dan berkata, “Orang-orang mengatakan bahwa aku sesegar jus buah saat itu. Saat aku tersenyum, terlihat segar dan manis seperti jus.”

Setelah mendapat julukan “sexy dynamit” dari para fans, ia bangga akan hal itu dan merujuk nama julukan itu di variety show Lifetime “Pajama Friends.”

Jung Woo Sung

Dalam sebuah wawancara, Jung Woo Sung ditanya tentang daya tarik nya dan dia memberikan jawaban yang jujur. “Ini mengasyikkan,” katanya. “Selalu ada sesuatu yang baru untuk dilihat. Menjadi ganteng adalah yang terbaik.”

Jun Ji Hyun

Diakui oleh banyak orang sebagai salah satu aktris paling cantik di Korea Selatan, Jun Ji Hyun pernah ditanya seperti apa jadinya jika dia menjadi member girlband. Ia kemudian menjawab, “Jika aku berada di girlband, aku akan menjadi center-nya.”

Dalam wawancara lain, dia berkata, “Aku sedang menonton film yang kubintangi dan ketika aku muncul di layar, itu benar-benar menarik. Setiap kali aku berpikir filmnya semakin membosankan, aku akan muncul lagi. Aku suka ketika aku muncul di layar.”

Seolhyun AOA

Kecantikan Seolhyun menjadikannya seorang aktris dan model komersial yang dicari selain popularitasnya sebagai idol. Dalam sebuah video di belakang layar di mana Seolhyun sedang menunggu rambutnya ditata, staf produksi berkomentar bahwa video itu nggak memiliki konten yang sangat menarik. Seolhyun kemudian menjawab, “Tapi bukannya wajahku menarik?”

Chanyeol EXO

Dalam sebuah siaran, Chanyeol menceritakan bahwa setiap kali ia pergi makan siang bersama para juniornya sebagai mahasiswa, ia nggak akan pernah berlari tapi selalu mempertahankan auranya dengan berjalan perlahan. Dia juga sengaja melirik orang-orang di sekitarnya sambil berpura-pura melihat dengan santai di sekitarnya.

Cha Eun Woo ASTRO

Pada penampilan acara radio baru-baru ini dengan ASTRO, ia dan Moonbin ditanya apakah mereka pernah bosan disebut tampan. Moonbin berkata, “Aku ih suka, tapi Eun Woo mungkin bosan.” Namun, Cha Eun Woo menjawab, “Aku, aku merasa baik setiap kali aku mendengarnya.”

Siapa selebriti favoritmu yang suka memuji dirinya sendiri?

Sumber: (1)

Baca juga: Para Artis Korea Ini Ungkapkan Pendapatnya Tentang Penampilannya Sendiri

Comments

Loading...