OUR NETWORK
Minggu, Maret 24, 2019
OUR NETWORK

Selebriti-selebriti Korea Ini Pernah Dapatkan Hadiah Bernilai Lebih dari 1 Miliar dari Fans!

Saat selebriti ulang tahun, tentunya banyak fans yang memberikan hadiah kepada mereka. Upaya dan cinta yang diberikan fans pada tiap hadiah pastinya sangat berharga. Namun, ada beberapa selebriti yang telah mendapatkan hadiah ulang tahun dari fans dengan senilai sekitar 100 juta won alias sekitar lebih dari 1 miliar rupiah!

Berikut adalah beberapa selebriti yang telah menerima hadiah mahal ini:

V BTS

V merayakan ulang tahunnya baru-baru ini pada tanggal 30 Desember. Fansnya menghabiskan banyak uang untuk membuat papan iklannya dipamerkan di seluruh dunia. Fans V juga menyumbangkan puluhan juta won kepada World Wildlife Fund untuk membantu harimau yang terancam punah. Fans datang dengan hadiah bijaksana ini karena V berulang kali mengawatakn bahwa dia mirip harimau.

Meskipun jumlah pasti uang yang dihabiskan untuk hadiah ulang tahun V belum terungkap, dengan partisipasi fans domestik dan internasional, hadiahnya diperkirakan berjumlah lebih dari 100 juta won.

Kang Daniel

Kang Daniel menerima kehormatan memiliki papan iklan dirinya yang ditampilkan di New York Times Square sebagai hadiah ulang tahun.

Times Square New York dikabarkan menjadi ruang paling mahal untuk menampilkan iklan. Untuk ulang tahunnya, fans menghadiahkan Kang Daniel hadiah untuk menampilkan delapan papan iklan dalam waktu tujuh hari. Pada 2014, memasang iklan di Times Square menghabiskan sekitar 2,7 miliar won (sekita 30 miliar rupiah) selama sebulan. Harga ini diperkirakan jauh lebih mahal karena empat tahun berlalu, artinya kemungkinan jumlahnya mencapai lebih dari 100 juta won sehari.

Tzuyu TWICE

Tzuyu juga dihadiahkan papan reklame sendiri di New York Times Square untuk ulang tahunnya. Fans Tzuyu menampilkan papan iklannya selama 24 jam di hari ulang tahunnya.

Chen EXO

Fans Chen menjulukinya ‘dolphin’. Fans EXO dari China memutuskan untuk memberi hadiah pada Chen ‘kehidupan lumba-lumba’ dengan mensponsori lumba-lumba liar atas namanya. Fansnya juga memiliki papan iklan yang dipajang di seluruh dunia. Chen bahkan dikaruniai hutan yang dinamai menurut namanya.

Hwang Chi Yeol

Hwang Chi Yeol memiliki fanbase besar di China dari partisipasinya dalam “I Am A Singer” versi China. Penggemarnya di China mengadakan acara di hari ulang tahunnya di mana mereka semua membeli albumnya pada waktu yang bersamaan. Jumlah total album yang dibeli melalui acara ulang tahun mencapai sekitar 900 juta won (sekitar 10 miliar rupiah).

Sumber: (1)

Comments

Loading...