OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Sempat Jadi Favorite, Para Trainee dan Kontestan “Produce 101” Ini Malah Gagal Debut (Part 1)

Setelah penayangan selama 4 musim, sederet trainee dan kontestan “Produce 101” sukses mencuri perhatian publik. Beberapa dari mereka bahkan sempat digadang-gadang untuk debut setelah mendapatkan popularitas yang besar. Walau sayangnya, berakhir tak masuk ke dalam debut line up survival show besutan MNET tersebut.

Di bawah ini, merupakan para trainee dan kontestan “Produce 101” Korea Selatan yang sukses mencuri perhatian publik. Walau sayang, mereka justru gagal debut bersama I.O.I, Wanna One, IZ*ONE, atau pun X1. Penasaran siapa saja?

1. Kim So-hee

Kim So-hee merupakan salah satu trainee dan kontestan “Produce 101” season pertama yang menarik perhatian. Rankingnya terus mengalami peningkatan dengan puncaknya berada di peringkat 6 pada episode terakhir sebelum final. Terutama setelah ia membawakan “In The Same Place”, yang merupakan lagu original di episode 10.

Sayangnya saat final, Kim So-hee justru tak debut bersama I.O.I dan mengakhiri di ranking 15. Ia pun akhirnya debut di project group I.B.I pada 2016, dan kembali debut di girl group Nature pada 2018 kemarin.

2. Lee Haein

Lee Haein juga menjadi salah satu kontestan yang dikenal publik di “Produce 101” season pertama. Mantan trainee Jellyfish Entertainment ini mengalami peningkatan signifikan untuk rankingnya di beberapa episode terakhir di “Produce 101”. Puncaknya di ranking 14 setelah membawakan lagu original “Don’t Matter” untuk babak Concept Evaluation.

Di episode final, Lee Haein justru berada di ranking 17 yang membuatnya gagal debut bersama I.O.I.

3. Kim Samuel

Di “Produce 101” season kedua, Kim Samuel nyaris diprediksi akan debut. Bukan hanya ia menjadi salah satu trainee yang dikenal luas oleh publik serta fandom yang solid, peringkat Kim Samuel pun termasuk stabil sejak episode pertama. Ia nyaris selalu berada di peringkat 10 besar, bahkan menempati ranking 5 pada episode sebelum final.

Comments

Loading...