OUR NETWORK
Sabtu, Desember 7, 2019
OUR NETWORK

Seo Kang Joon Curhat Tentang Dirinya yang Merasa Nggak Memiliki Bakat Alami dalam Berakting

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan baru untuk majalah Esquire, Seo Kang Joon berbicara dengan rendah hati tentang karir aktingnya dan etika kerjanya yang kuat.

Setelah muncul dalam drama thriller psikologis hit “Watcher” OCN awal tahun ini, Seo Kang Joon baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa ia akan menjadi lawan main Park Min Young dalam drama JTBC baru yang ditayangkan pada awal 2020.

Meskipun “Watcher” menandai film thriller pertamanya, Seo Kang Joon berhasil mengeluarkan genre dan menerima pujian untuk penggambaran karakternya dengan mahir. Ketika ditanya tentang penggambarannya yang terampil sebagai perwira polisi muda Kim Young Goon, aktor itu mengaku bahwa dia merasa perlu bekerja keras karena dia nggak memiliki bakat alami untuk berakting.

“Karena akting sangat menyenangkan, aku ingin melakukan pekerjaan dengan baik menggambarkan karakterku,” kata Seo Kang Joon. “Tapi jika aku berada dalam situasi di mana aku nggak yakin apakah aku akan bisa [mengekspresikan karakter] dengan benar bahkan jika aku bekerja keras, nggak ada pilihan bagiku selain bekerja keras. Bukannya aku ingin bekerja keras, tapi aku nggak punya pilihan lain.”

Dia melanjutkan dengan rendah hati, “Jika aku dilahirkan dengan bakat alami, mungkin aku nggak akan bekerja sekeras ini. Bagi orang-orang sepertiku yang dilahirkan tanpa bakat alami dan nggak memiliki naluri yang tajam, mungkin nggak ada hal lain yang bisa kita lakukan selain dari hanya bekerja keras.”

Adapun apa yang menurutnya akan menjadi seperti apa masa depannya, Seo Kang Joon berkomentar, “Aku tipe yang fokus pada saat ini daripada membayangkan masa depan. Jadi aku nggak yakin, tapi kurasa aku masih akan berakting.”

“Aku nggak tahu akan menjadi aktor seperti apa, tapi aku berpikir bahwa pada saat itu, aku masih akan fokus pada saat ini, sama seperti aku sekarang. Aku bukan tipe orang yang memiliki harapan khusus. Jika aku merasa bahwa aku telah tumbuh [sebagai aktor], maka aku akan merasa lega.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...