Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Seorang “Fans” Pria Tiba-tiba Naik ke Panggung dan Memeluk CL Saat Tampil di Festival Universitas Chung-Ang

Pada tanggal 29 September, CL tampil di festival Universitas Chungang ‘2022 Fall LUCAUS: Born Again’. CL yang naik ke atas panggung dengan gaun mini hitam menyanyikan ‘Doctor Pepper’, ketika tiba-tiba, seorang pria dari penonton tiba-tiba naik ke panggung dan memeluknya!

Namun, CL tetap melanjutkan penampilannya secara profesional dengan memeluk kembali pria itu, dan mencoba membuatnya pergi. Namun, bahkan setelah memeluknya, pria itu tidak langsung turun dari panggung, dan malah membuka maskernya dan ikut bernyanyi sambil mengikuti CL.

Sementara banyak yang memuji rapper tersebut karena profesional dan melanjutkan penampilannya, tim keamanan menerima kritikan atas tindakan mereka yang terlambat dan gagal mencegah individu tersebut masuk tanpa izin dan melompat ke atas panggung.

Sebuah video live-stream berkualitas tinggi secara resmi dari universitas menangkap semua momen tersebut, dan setelah melihat videonya, netizen berkomentar, “Apa-apaan ini?! Apakah para security tidak bekerja? Apa yang akan kalian lakukan jika sesuatu yang buruk terjadi?” “Aku benar-benar marah. Kuharap dia tahu bahwa itu adalah gangguan,” “Sepertinya kita harus berhati-hati karena dunia sedang kacau akhir-akhir ini,” “CL adalah seorang profesional sejati,” “Ini benar-benar kejahatan, “Maksudku, beruntung CL cukup karismatik untuk membela dan melindungi dirinya sendiri, tapi jika gadis lain mengalami hal semacam ini, bayangkan betapa berbahayanya itu,” dan “Kelihatannya sangat berbahaya.”

Semakin banyak fans yang marah ketika mereka menemukan video lain dari pria itu yang berteriak, “Aku minta maaf karena masuk tanpa izin di atas panggung. Aku mencintaimu, aku minta maaf karena melompat ke atas panggung. Aku mencintaimu CL.” Banyak netizen juga mengkritik individu tersebut karena tidak memiliki akal sehat atau rasa hormat terhadap sang artis.

Seminggu sebelumnya pada tanggal 22 September, penyanyi Huh Gak juga diancam oleh penonton laki-laki yang tiba-tiba naik ke atas panggung dan berteriak agresif padanya yang memintanya untuk berhenti tampil di Festival Universitas Pohang.

Karena situasi berbahaya telah sering terjadi di panggung festival universitas baru-baru ini, warganet menyuarakan bahwa keamanan harus diperkuat.

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss