Kamis, Oktober 6, 2022

Latest Posts

Oleh-oleh yang Sering Dibeli Wisatawan Asing Ketika ke Korea Selatan, Apa Aja Ya?

Travelling ke luar negeri tanpa bawa oleh-oleh untuk dibawa pulang ke Negara asal kayaknya kurang lengkap ya, apalagi kalau Negara yang dikunjungi adalah Korea Selatan. Sebagai Negara paling inovatif di dunia, tentunya KorSel banyak memiliki produk-produk menarik yang nggak bisa atau jarang ditemui di Negara lain. Nah maka dari itu, setiap wisatawan asing yang mengunjungi KorSel, biasanya akan ngeborong beberapa produk sebagai oleh-oleh.

Berdasarkan perhitungan yang dilakukan oleh situs Instiz, 8 produk inilah yang paling sering dibeli oleh para wisatawan asing dari berbagai Negara saat ke KorSel ~

#8 Nail Clipper Set

nail clipper

Satu set pemotong kuku ini memiliki berbagai macam alat. Saat pertama kali melihat, banyak yang tertarik banget dengan produk satu ini. Lengkap-kap-kap!

#7 Pembalut

sanitary pads

Banyak yang suka banget lo ternyata dengan pembalut bikinan Korea. Kira-kira istimewanya apa ya?

#6 Ramyeon

ramyun

Para pecinta drama Korea biasanya pengen banget nyobain yang namanya Ramyeon, khususnya yang bermerk Neoguri.

#5 Sheet-mask

mask pack

Siapa yang nggak doyan pake sheet-mask yang bisa bikin wajah lebih sehat dan cakep ini? Banyak yang ngeborong produk satu ini nih saat ke KorSel, karena di sana harganya jauh lebih murah.

#4 Soju dan Makgeolli

 

soju makgeollie

Banyak yang nggak suka dengan bir Korea, tapi kalau Soju dan Makgeolli, katanya sih rasanya lebih menarik dan unik.

#3 Rice Cooker

rice cooker

Rice cooker bikinan KorSel katanya lebih canggih, makanya banyak wisatawan yang berasal dari Negara-negara pengonsumsi nasi yang beli benda satu ini buat dibawa pulang.

#2 Rumput laut kering

gim

Rumput laut asal KorSel dinilai lebih gurih dan renyah. Bahkan artis seperti Hugh Jackman dan anak-anaknya pun suka banget makan makanan satu ini.

#1 Oreo O

oreo o

Oreo O awalnya diproduksi oleh Amerika, tapi karena beberapa masalah akhirnya mereka pun memilih untuk hanya memproduksinya di KorSel. Banyak yang penasaran dengan Oreo versi sereal ini lo, mungkin kamu juga salah satunya?

Kalau ke Korea Selatan, kamu pengen bawa oleh-oleh apa aja nih?

Baca juga: Oleh-Oleh yang Wajib Kamu Bawa Dari Korea

Sumber: instiz

Latest Posts

Don't Miss