OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Serri Dal Shabet Mengaku Telah Dipaksa Untuk Lakukan Implan Payudara Oleh Agensinya Selama Masa Trainee

Serri Dal Shabet baru-baru ini memulai channel Youtube-nya yang disebut Serriday, dan mulai memposting Vlog dan pengalamannya sebagai idol.

Salah satu video yang menarik perhatian para fans adalah videonya tentang operasi plastik yang dilakukan para idol, dan pengungkapan mengejutkannya melakukan implan payudara, botox rahang, dan filler pemutih.

Ketika diajukan pertanyaan, “Apakah agensimu memaksamu melakukan operasi?” (menit 1:33 di viedo)

Dia menjawab dengan menghela nafas dan berkata, “Ketika aku masih trainee, CEO menyarankan aku harus menjalani operasi pembesaran payudara. Aku pribadi benar-benar nggak ingin melakukannya, seperti pada waktu itu aku berpikir ‘Aku nggak terlihat sangat buruk dan masih sangat muda, tapi kenapa aku perlu ini?’ Dan CEO membujukku dengan mengatakan bahwa itu akan menguntungkan penampilan dan citraku. Lalu aku berkata, ‘Pak, bukan berarti aku nggak punya payudara …’ tapi dia akhirnya aku menyerah pada paksaannya.”

Kemudian di menit ke 2:15, pertanyaan, “Apakah kamu pernah melakukan operasi plastik karena kamu menginginkannya?” diminta.

Dia mulai dengan mengatakan bagaimana hidungnya selalu kompleks, dan dia diganggu karena memiliki “hidung seperti Michael Jackson”. Dia mengungkapkan bahwa dia melakukan operasi plastik pada hidungnya tahun lalu.

Dalam menit ke 0:53, pertanyaan “Apakah ada operasi khusus yang dilakukan banyak idol?” diminta.

Dia mengutip, “Banyak idol cenderung melakukan filler atau botox. Secara pribadi, aku belum melakukan filler, tapi aku memang melakukan botox di rahang. Itu memiliki efek yang jelas, dan jika seorang pria melakukannya, rahangnya akan memiliki efek yang bagus. Jika seorang pria memiliki banyak otot dan secara alami bertubuh besar dan ingin rahang mereka dibersihkan, botox rahang jadi pilihan yang cukup baik.”

Tonton video Serri Dal Shabet selengkapnya di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...