Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Setelah 4 Tahun, Bae Suzy Akhirnya Merilis Single Baru

Pada 10 Februari, agensi yang menaungi Bae Suzy Management SOOP mengumumkan, “Pada 17 Februari pukul 6 sore [KST], Suzy akan merilis single digitalnya ‘Satellite’ melalui situs streaming musik.”

Ini akan menjadi perilisan musik pertama Suzy dalam empat tahun setelah merilis mini album keduanya “Faces of Love” pada Januari 2018. Menurut Management SOOP, “Satellite” memiliki nuansa yang berbeda dari lagu-lagu yang telah dirilis Suzy sebelumnya.

Agensi juga mengungkapkan bahwa Suzy berpartisipasi dalam menulis lirik untuk “Satellite”, yang mengungkapkan perasaan kehilangan seseorang yang tidak dapat dijangkau tapi selalu berada di sisinya. Untuk single “Satellite,” Suzy juga bekerja sama dengan penyanyi-penulis lagu dan produser Kang Hyun Min, yang juga mantan member grup Loveholic dan Weather Forecast.

Seorang perwakilan dari agensi Suzy berkomentar, “Lagu ini selesai setelah dikerjakan dalam waktu yang lama, dan ini adalah lagu yang akan membuat kalian merasakan sisi vokalis [Suzy]. Karena Suzy telah fokus pada promosinya sebagai aktris untuk sementara waktu, kami berharap para fans akan memiliki banyak minat [pada lagu yang akan datang ini].”

Bersamaan dengan kabar baik tersebut, Management SOOP juga merilis foto teaser yang menakjubkan untuk single mendatang Suzy.

Bae Suzy memulai debutnya sebagai member miss A pada tahun 2010, dan dia mulai terjun ke dunia akting pada tahun 2011 melalui drama KBS 2TV “Dream High.” Sejak saat itu, dia telah muncul di berbagai drama dan film serta telah merilis dua mini album solo.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss