Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Setelah Dispatch, SBS Juga Mewawancarai Lebih Banyak Teman Sekelas Nam JooHyuk untuk Kesaksian Selama Sekolah

Pada 6 Juli, SBS merilis sebuah wawancara yang mereka lakukan dengan teman sekelas Nam JooHyuk lainnya, mengenai tuduhan melakukan bully saat sekolah aktor tersebut.

Kemarin, pada tanggal 5 Juli, outlet media Dispatch juga merilis laporan eksklusif dari wawancara yang mereka lakukan dengan teman-teman sekelas dan guru Nam Joo Hyuk untuk memeriksa kebenaran di balik tuduhan tindakan bully saat sekolah terhadap Nam Joo Hyuk.

Dalam wawancara bersama SBS, teman sekelasnya Shin mengungkapkan, “Aku punya teman lain (A) yang pernah melakukan pembayaran menggunakan telepon salah satu guru. Aku ingat A dan teman-temannya terlalu berlebihan dan kasar. Dia juga mengutuk guru Sejarah. Aku ingat guru itu cuti karena kejadian itu. Saat itu, Nam Joo Hyuk melawan A.”

Teman sekelasnya yang lain, Lim mengungkapkan, “Sudah jelas bahwa A salah mengutuk guru tapi tidak ada yang ingin membuat masalah dengan A. Itu bukan pertama kalinya. Nam Joo Hyuk, yang tinggi dan pandai olahraga sering menghentikannya.”

Lim melanjutkan, “Ada satu kali A memukul Nam Joo Hyuk dan keduanya berkelahi. Setelah pertengkaran usai, A tidak masuk sekolah selama satu atau dua hari karena dia malu. Jika Nam Joo Hyuk salah, guru akan pasti mengambil tindakan. Namun, mereka bisa mengerti mengapa mereka berkelahi.”

Mengenai tuduhan bahwa Nam Joohyuk melakukan cyberbully kepada salah satu temannya, salah satu teman sekelasnya menjelaskan, “Itu adalah ketika seorang siswi menggunakan kata-kata kasar terhadap seorang siswa K. Ketika itu menjadi masalah, salah satu teman membuat grup chat dan mereka mengkritik siswi itu. Ada tiga pemimpin grup chat, tapi Nam Joo Hyuk tidak ada di sana.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss