Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

Seulgi Red Velvet Mengungkapkan Dia Pernah Menangis Saat Mencoba Mendisiplinkan Trainee Junior yang Malas

Seulgi Red Velvet, yang terkenal dengan kepribadiannya yang baik, mengungkapkan bahwa dia bahkan tidak bisa memarahi para trainee juniornya tanpa menangis.

Selama penampilan tamunya baru-baru ini di konten Youtube dengan MC Jonathan, mereka membahas tentang banyak anekdot lucu dan menarik sejak dia masih muda. Dia menyebutkan bahwa kepribadiannya tidak membiarkan dia mengabaikan ketidakadilan ketika itu terjadi, jadi bahkan ketika dia di sekolah, dia akan melabrak para pengganggu, dan tidak akan membiarkan mereka mengambil uangnya, atau melakukan hal-hal kasar kepada orang lain.

Namun, karena kepribadiannya yang manis dan baik, dia juga mengungkapkan bahwa dia tidak bisa marah dengan benar pada para trainee junior di SM Entertainment.

Seulgi menjelaskan insiden tersebut terlebih dahulu dengan menjelaskan, “Aku berlatih selama bertahun-tahun. Jadi sejujurnya, aku adalah senior yang besar di antara para trainee.” Dia kemudian melanjutkan menjelaskan bahwa beberapa trainee mengendur setelah mereka memasuki agensi, merasa seperti mereka telah mencapai tujuan mereka, dan yang lain tidak melakukan apa-apa karena mereka tidak tahu bagaimana melakukannya. Melihat mereka, Seulgi berpikir dia harus memberi tahu mereka, “Teman-teman, kalian tidak akan bisa debut jika bertingkah seperti ini.”

Namun, karena Seulgi sangat berhati lembut, hatinya melemah ketika dia marah pada para trainee. Dia bilang dia akhirnya menangis dengan sangat keras sambil berkata, “Kalian tidak bisa melakukan ini.”

Seulgi lebih lanjut menjelaskan mengapa dia mencoba mendisiplinkan para trainee junior, dengan mengatakan, “Itu adalah periode waktu yang sangat penting. Jika mereka gagal di sini, mereka harus menemukan jalan lain dalam hidup mereka.” Setelah mendengarkan kata-kata Seulgi, MC Jonathan menjawab bahwa tangisannya hanya menunjukkan bahwa dia dengan tulus bermaksud baik dan bahwa hatinya mungkin akan tersampaikan dengan baik kepada para trainee juniormya.

Kamu bisa menonton video lengkapnya di bawah ini:

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss