OUR NETWORK
Kamis, Agustus 5, 2021
OUR NETWORK

Siap-siap Ngakak, Ini Dia 7 Momen Terlucu THE BOYZ!

Sebagai salah satu pelopor K-Pop generasi ke-4, THE BOYZ patut kita akui bahwa mereka sangat berbakat, namun mereka ternyata juga menghibur dengan kelakukan-kelakuan ajaib para membernya. Jika kamu butuh hiburan, berikut ini 7 momen bikin ngakak dari member-member THE BOYZ!

  1. Menu Starbucks Q

Selama siaran VLive dengan New, Q mengungkapkan hal favoritnya di Starbucks bukanlah minumannya, tetapi tisu. Emang apa bedanya tisu di Starbucks dan tisu-tisu biasa?

  1. Makan garpu

Kok rasanya ada yang keras dan menusuk-nusuk di dalam mulut saat makan cake? Wah ternyata garpunya patah dan tertinggal! Untung nggak sampai ketelen yah ~

  1. Jacob nggak tahu caranya memakai blender

Jacob mencoba memasang ketel ke bagian bawah blender, lalu heran kenapa blendernya nggak bisa berfungsi. YA MENURUT ANDA????

  1. Kostum khusus saat memotong bawang a la Juyeon

Siapa sangka jika kacamata renang bisa bermanfaat untuk dipakai di dapur? Yaaa, bukan karena akan berenang di dapur melainkan agar mata gak pedih saat sedang memotong bawang Bombay.

  1. Eric menyolok matanya sendiri

Entah sengaja atau emang lagi lupa kalau kacamata yang dipakainya ini ternyata nggak memiliki kaca alias bolong, kayaknya lumayan sakit sih kalau mata sendiri dicolok kayak gitu ~

  1. Sunwoo selalu siap untuk berpose

Keliahatannya sih lagi tidur, tapi pas ada yang mau selfie kebangun dan bahkan langsung pose ganteng siap ikutan buat kejepret juga! Inikah yang dinamakan terlalu sadar kamera?

  1. Reaksi mereka saat Q bersin

Wabah covid19 bikin siapapun jadi parno saat ada seseorang batuk atau bersin di sekitar mereka. Nggak terkecuali member-member THE BOYZ, bahkan saat salah satu member lebih tepatnya Q bersin di dekat mereka. Duh deg-degan!

Duh kocak banget ya kelakuan member-member THE BOYZ. Apakah kamu punya momen lucu mereka lagi selain yang udah Mimin tulis di atas? Share di kolom komen ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...