OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

Snackpack, Parsel Snack ala Korea yang Unik Banget!

Budaya membuat parsel ternyata gak cuma di Indonesia loh chingu, ternyata di Korea juga ada, malahan mereka membuatnya dalam bentuk tas, daebak!!

Parsel yang dinamakan Snackpack ini sudah lama menjadi tren di Korea, biasanya dekorasi ala-ala ini dibuat oleh murid-murid sekolah untuk hadiah kelulusan, ulang tahun, maupun anniversary sama pasangan, ahaaaay!

Baca juga: Mau Sewangi Idol Kpop? Nih Contek Caranya

Cara membuatnya juga gampang kok, tinggal kumpulin snack-nya, bentuk jadi model tas yang kamu suka, terus satuin deh pakai lem, solasi, doubletape, tali dll. Nih contohnya:

Atau bisa juga kamu mulai bikin dengan beli box snack­-nya aja kaya gini:

Comments

Loading...