OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

Solois Minty Dituntut Sang Agensi Karena Ketahuan Mencuri Jaket Kulit Milik Boyband AboutU

Artis solo Minty baru-baru dituntut oleh agensi yang menaunginya, CoronaX Entertainment, karena dia ketahuan mencuri jaket kulit milik boyband AboutU.

Pada 21 Juli, CoronaX Entertainment mengungkapkan bahwa mereka telah mengajukan gugatan atas penyalahgunaan terhadap Minty. Menurut mereka, Minty berpura-pura menjadi stylis AboutU, dan terlihat mengambil jaket kulit milik boyband itu dalam video CCTV.

Mengenai insiden itu, Newsen melaporkan, “Awalnya, Minty membantah seluruh insiden itu, tapi ketika kami menunjukkan rekaman CCTV-nya, dia bersikeras bahwa jaket itu disewakan sponsor. Tapi agensi menyatakan bahwa setelah menemukan kwitansi dan berusaha untuk melakukan penyelesaian, tidak ada tindakan yang diambil selama 5 bulan, jadi kami tidak punya pilihan selain mengajukan gugatan (padanya).”

Menjelang laporan tersebut, seorang sumber dari agensi menjelaskan, “Februari lalu, Minty terlihat mengenakan barang yang dikenakan grup AboutU, dengan melapisi jaket tebal di luarnya, dan pergi melewati kamera CCTV. Ketika kami menelepon Minty mengatakan kepadanya bahwa barang itu hilang, dia mengaku mengambilnya untuk sponsor. Tapi ketika kami memeriksa tanda terima setelahnya, jaket itu bukan sponsor.”

Agensi juga menambahkan, “Pada saat Minty mengambil jaket, mantan member AboutU, Victor Han juga terlihatkap meninggalkan ruang latihan dengan sebuah kotak. Sulit untuk mengkonfirmasi bahwa dia tahu tentang Minty mengambil jaket itu, jadi dia telah ditambahkan sebagai penguji dalam gugatan itu.”

Sementara itu, Minty sebelumnya terlibat dalam kontroversi tentang usianya. Dia mendapatkan popularitas melalui acara Mnet ‘High School Rapper 2’. Namun, ada spekulasi bahwa dia memalsukan usianya agar bisa ikut kompetisi tersebut. Dia kemudian mengunggah video permintaan maaf atas kontroversi usianya dan mengungkapkan usia sebenarnya.

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...