Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Song Hye Kyo Ungkapkan Alasannya Memutuskan Untuk Membintangi Drama “Now We Are Breaking Up”

Song Hye Kyo terlihat secantik biasanya dalam pemotretan barunya untuk majalah Dazed. Dalam wawancara yang menyertai, aktris tersebut membicarakan tentang drama mendatangnya “Now We Are Breaking Up.”

Drama SBS baru itu adalah drama romansa realistis tentang cinta dan putus cinta dengan latar belakang industri fashion. Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realistis dan tegas, sementara Jang Ki Yong akan berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas cerdas yang berubah pikiran tentang cinta.

Pada titik yang dinanti-nantikan dalam drama mendatang, Song Hye Kyo berbagi, “Sebagai seorang aktris, industri fashion nggak terlalu jauh. Namun, aku sedikit terkejut ketika secara nggak langsung mengalami pekerjaan yang terjadi di perusahaan yang sebenarnya mendesain pakaian. Aku menyadari itu benar-benar seperti medan perang yang sangat sengit dan kacau di mana setiap menit dan setiap detik sangat berharga. Menurutku pemirsa juga akan bersenang-senang menonton apa yang terjadi sampai pada titik di mana pakaian yang kita beli keluar ke dunia.”

Ketika ditanya apa yang membuatnya memilih drama romansa lagi setelah drama sebelumnya “Encounter,” Song Hye Kyo menjawab, “Aku memiliki harapan untuk diriku sendiri dan berharap Song Hye Kyo melakukan drama romansa di usia 40-an akan berbeda dari usia 30-an. Beberapa orang mengkritikku karena melakukan drama romansa lagi, tapi setelah menyelesaikan drama seperti ini, aku nggak menyesal. Nggak peduli apa yang orang katakan, menurutku aku melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memilih ‘Now We Are Breaking Up’ pada titik ini dalam hidupku.”

Song Hye Kyo juga membahas tentang penggambaran emosinya. Dia menjelaskan, “Misalnya, mari kita berpura-pura bahwa tahapan kesedihan yang harus kugambarkan dalam adegan berkisar dari satu hingga lima. Jika dulu aku hanya bisa merasakan kesedihan di tingkat pertama, sekarang empat tingkat emosi membuat hatiku goyah karena aku sudah tua dan membangun pengalaman. Kesedihan dan rasa sakit yang nggak kuketahui ketika aku masih muda telah menjadi emosi yang kurasakan dengan jelas setelah waktu berlalu.”

“Now We Are Breaking Up” tayang perdana pada 12 November pukul 10 malam KST.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert