Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Song Ji Hyo Akhirnya Ungkap Alasan Sebenarnya Dia Memotong Rambutnya Jadi Pendek

Song Ji Hyo datang sebagai tamu di episode ke-3 dari web talk show Lee Yongjin ‘Turkids on the Block’. Song Ji Hyo duduk untuk wawancara santai dengan MC Lee Yongjin. Salah satu pertanyaannya adalah tentang alasan aktris itu tiba-tiba memotong pendek rambutnya.

Lee Yongjin mengatakan bahwa rumor mengatakan bahwa Song Ji Hyo memotong rambutnya setelah putus, sementara yang lain mengatakan bahwa dia tidak ingin menghabiskan terlalu banyak uang untuk merawat rambut panjangnya. Lee Yongjin bertanya, “Rambut pendek cocok untukmu, tapi kenapa kamu memotong rambutmu, sebenarnya?”

Untuk pertanyaan tersebut, Song Jihyo pertama-tama menjawab, “Haruskah aku benar-benar mengungkapkan ini?” sebelum mulai menjelaskan, “Aku banyak minum (mabuk).” Aktris itu mengungkapkan bahwa dia memotong rambutnya sendiri. Lee Yongjin kemudian bercanda, “Apakah kamu minum sambil menonton film ‘The Man from Nowhere’?”, yang mengacu pada adegan di mana sang pemeran utama yang diperankan oleh Won Bin mencukur rambutnya.

Pemeran ‘Running Man’ itu kemudian melanjutkan, “Tiba-tiba, aku kehilangan kesabaran. Tiba-tiba aku berpikir mengapa aku harus (berambut panjang). Aku memotong rambutku dengan gunting kecil.” Menyebabkan tawa di lokasi syuting, Song Jihyo kemudian meminta maaf ke kamera dan berkomentar, “Tolong jangan mengkritik anak-anakku (para anggota stafnya).”

Kamu bisa menonton videonya di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut (Song Ji Hyo membicarakan tentang mengapa dia memotong pendek rambutnya mulai dari menit ke 7:24).

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss