OUR NETWORK
Rabu, April 21, 2021
OUR NETWORK

Song Kang Berbagi Tentang Keseruan Proses Syuting Seri Netflix “Sweet Home” dan Kemungkinan Season 2

Sehubungan dengan ngehitsnya serial Netflix baru ‘Sweet Home’ yang mulai tayang minggu lalu, Song Kang sebagai sang aktor utama melakukan wawancara pers tentang momen-momennya menjalani syuting, penggambaran karakternya, dan banyak lagi.

Pertama, Song Kang membahas perannya sebagai siswa SMA yang kesepian, Hyun Soo, yang trauma dengan pengalaman masa lalunya yang di-bully. Dalam ‘Sweet Home’, kalimat yang berbunyi, “Cowok ganteng nggak akan di-bully, kan?” mengumpulkan perhatian di antara pemirsa. Menanggapi hal ini, Song Kang ingat bahwa sutradara juga merasa bahwa Hyun Soo tampil “kurang ganteng” itu penting. “Ada banyak makeup khusus yang terlibat, seperti bintik-bintik, noda darah, dan bekas luka.”

Tentang adegan akhirnya yang powerful, Song Kang berkata, “Aku nggak terlalu berolahraga selama syuting. Ketika aku memiliki rambut gondrong yang nggak terawat, aku membungkukkan bahuku, dan setelah aku memotongnya, aku menegakannya. Tapi berat badanku turun selama proses syuting. Saat mulai, beratku sekitar 70 kg, tapi kemudian turun jadi 65 kg. Hal itu belum tentu karena proses syutingnya sulit. Bisa jadi karena aku terlalu asyik memerankan karakterku.”

Selanjutnya, Song Kang berbicara tentang bekerja dengan lawan mainnya Lee Do Hyun, yang hanya satu tahun lebih muda darinya. “Karena kami seumuran, Do Hyun dan aku nyambung banget dan kami banyak membahas tentang akting kami. Dalam cerita ini, kami memiliki hubungan yang mengendalikan dan dikendalikan, tapi aku ingin bekerja dengan Do Hyun lagi di proyek berbeda di mana kita bekerja sama. Seperti menjadi sahabat. Menurutku hubungan seperti Hye Young dan Sun Oh di ‘Love Alarm’ mungkin bagus,” ungkap Song Kang.

Terakhir, Song Kang menjawab pertanyaan tentang adanya season 2 ‘Sweet Home’. Ia berkomentar, “Aku belum benar-benar mendengar sesuatu yang spesifik. Pemahamannya adalah bahwa akan ada season lain jika season 1 diterima dengan baik.” Namun banyak fans yang tampaknya khawatir apakah ia dapat menyelesaikan syuting untuk season 2 ‘Sweet Home’ sebelum berangkat wamil. “Tentu aku harus wajib militer ketika waktuku tiba, karena itu adalah tugas. Untuk saat ini, aku berencana untuk fokus pada proyekku, dan kemudian aku akan siap untuk menjalankan kewajibanku,” jawabnya.

Sementara itu, Song Kang akan segera menyapa para fans kembali lewat seri original Netflix lain ‘Love Alarm’ season 2. Nantikan ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...