OUR NETWORK
Rabu, September 23, 2020
OUR NETWORK

Song Mino Berbagi Tentang Comeback WINNER, Jadikan Puisi Sebagai Inspirasinya Untuk Membuat Musik, dan Lainnya

Song Mino WINNER menjadi model sampul untuk majalah Esquire edisi November! Untuk pemotretan ini, Song Mino mengenakan pra-koleksi S/S Louis Vuitton 2020.

Dalam wawancara yang menyertai, Song Mino berbicara tentang comeback WINNER yang akan datang, berbagi bahwa album “CROSS” akan terdiri dari genre yang berbeda-beda. Dia menjelaskan bahwa WINNER akan kembali dengan album yang memiliki konsep yang jelas dan pesan yang lebih serius dari sebelumnya.

Artis itu berbagi bahwa ia mengerjakan musik kapan pun ia punya waktu, mengungkapkan bahwa ia memiliki kamar terpisah di rumahnya untuk digunakan sebagai studio. Pada inspirasi untuk musiknya, Song Mino berbagi bahwa dia suka membaca puisi. Dia berkata, “Aku nggak benar-benar menikmati membaca [buku],” menjelaskan bahwa dia nggak bisa membaca dalam satu duduk tanpa jadwalnya yang sibuk mengganggu alur cerita. Dia menambahkan, “Namun, aku sangat suka kumpulan puisi. Sebagai orang yang berfokus pada penyampaian pesan melalui rap, ekspresi tersiratnya benar-benar menarik.” Song Mino bahkan mengungkapkan bahwa ia juga sedang mengerjakan penulisan puisi.

Mengenai perbedaan antara bekerja solo dengan bersama grup, Song Mino menjelaskan bahwa ia mencoba untuk menulis lirik yang lebih berhubungan dengan banyak orang ketika menulis untuk WINNER sementara berbagi lebih banyak cerita pribadi ketika menulis lirik rap untuk proyek solonya. Dia juga berbagi pemikiran tentang dipromosikan solo, berkomentar, “Aku merasakan rasa tanggung jawab yang lebih besar [saat dipromosikan solo]. Aku merasakan pentingnya para memberku, dan aku terutama merasakan pentingnya para fans. Aku berpromosi dengan hati yang lebih bersyukur.”

Song Mino secara singkat menyebutkan musim baru “New Journey to the West” tvN selama wawancara juga, berbagi bahwa para anggota pemeran sekarang merasa seperti keluarga. Dia berbicara tentang keterampilan menggambar yang dia tunjukkan di variety show itu, berbagi bahwa dia pikir menggambar adalah metode yang membuatnya bisa mengekspresikan dirinya dengan paling bebas.

Rapper itu juga berbicara tentang debutnya di peragaan busana musim semi 2020 Louis Vuitton. Dia berbagi, “Ketika aku menerima tawaran itu, aku sangat senang, tapi aku nggak bisa mempercayainya. Itu nggak terasa nyata bahkan ketika aku berada di Paris sehari sebelum acara [dan] bahkan sebelum aku bertemu Virgil Abloh. Sangat mengagumkan ketika aku berada di catwalk. Rasanya seperti sedang menyelinap keluar di tempat fantasi aneh yang seperti mimpi. Aku tercengang sampai pada titik di mana bahkan setelah aku turun dari catwalk, aku bertanya-tanya di mana aku baru saja berjalan.”

Sementara itu, WINNER saat ini bersiap untuk comeback mereka dengan “CROSS” pada tanggal 23 Oktober. Mereka akan memulai tur konser “CROSS” mereka pada tanggal 26 dan 27 Oktober di KSPO Dome di Jamsil, Seoul.

Sumber: (1)

Comments

Loading...