OUR NETWORK
Sabtu, Desember 5, 2020
OUR NETWORK

Song Mino WINNER dan P.O Block B Berbagi tentang Persahabatan Mereka Selama 12 Tahun di Radio Naver NOW

Song Mino WINNER dan P.O Block B bicarakan tentang persahabatan mereka di acara radio “MP3,” yang disiarkan melalui Naver NOW.

Song Mino berkata, “Aku bersyukur bahwa begitu banyak orang yang nonton pilot show kami yang belum memiliki judul. Komentar datang sekarang dengan kecepatan 5G. Mereka sangat cepat sehingga aku nggak bisa membacanya.”

P.O berkata, “Kami sangat bersyukur bahwa waktu telah dibuat untuk kami di Naver NOW di mana Mino dan aku bisa seru-seruan ngobrol dan kalian semua bisa menikmatinya bersama kami. Kuharap ini akan menjadi kenangan yang menyenangkan bagi kalian.”

Produser meminta keduanya untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar teman dekat dan mereka nggak hanya memiliki “hubungan bisnis.” Kenyataannya, mereka telah berteman selama 12 tahun.

Song Mino berkata, “Mereka curiga tentang hubungan kami di pertemuan pra-pertunjukan juga. Mereka bertanya apakah kami nggak memiliki hubungan bisnis.”

P.O bercanda, “Hubungan kami menjadi semakin seperti hubungan bisnis.” Song Mino ikut bercanda, “Kita harus menjaga hubungan ini agar tetap bertahan.”O kemudian mengklarifikasi, “Kami sudah dekat. Aku membelikan Mino piringan hitam hari ini.” Song Mino berkata kepadanya, “Bodoh. Kamu nggak bisa menjadi orang yang mengatakan hal itu. Kedengarannya akan keren jika aku yang mengatakannya.”

Song Mino melanjutkan dengan mengatakan, “Ada kalanya dia dengan dingin memberiku hadiah, yang membuat jantungku deg-degan. Ketika aku tiba di sini lebih awal, dia memberi tahuku bahwa dia memilih beberapa piringan hitam yang dia sukai dan membelinya untukku.”

Ketika ditanya berapa kali mereka bertemu seminggu, Song Mino mengatakan mereka biasanya bertemu ketika syuting bareng. P.O menambahkan bahwa mereka bertemu dua kali seminggu, satu saat syuting “Mapo Hipster” dan satunya lagi saat siaran Naver NOW. Song Mino menambahkan sambil tertawa, “Kami akan sering bertemu sekarang.”

Dua sejoli itu itu juga diminta berbagi berapa kali seminggu ngobrol di telepon. P.O menjawab, “Aku sering menelponnya. Sepertinya tiga hingga empat kali seminggu.” Song Mino menambahkan, “Kami juga kadang-kadang melakukan video-call, karena kami suka melakukan itu.”

Seorang pendengar menulis untuk bertanya kapan mereka bertengkar hebat. Song Mino bertanya, “Kapan kita bertengkar?” dan P.O berkata, “Sepertinya kita nggak pernah bertengkar sejak SMA. Aku juga nggak ingat masa-masa SMA dengan baik.”

Mereka bercanda bahwa mereka nggak pernah bertengkar karena hanya memiliki hubungan bisnis, sebelum Song Mino berkata, “Kami saling kenal dengan baik karena kami sudah lama berteman, jadi nggak ada alasan bagi kami untuk bertengkar.”

Song Mino dan P.O saat ini muncul di variety show baru tvN “Mapo Hipster,” yang tayang setiap hari Jumat pukul 11 ​​malam KST selama lima menit. Versi lengkapnya akan dirilis pada saluran YouTube PD Na Young Suk.

Sumber: (1)

Comments

Loading...