Minggu, Mei 29, 2022

Latest Posts

Soobin TXT Bicarakan Tentang Kesuksesan Grupnya di Tahun 2021

Dalam wawancara dan pemotretan baru untuk majalah Marie Claire, Soobin TXT mengungkapkan perasaannya tentang kesuksesan grupnya di tahun 2021.

Karena pemotretan Soobin untuk edisi Februari mendatang merupakan pemotretan solo pertamanya untuk sebuah majalah, dia mengaku dalam wawancara pasca-pemotretan bahwa dia awalnya gugup untuk melakukannya sendiri. “Jarang aku melakukan sesuatu tanpa member-member [TXT] lainnya, jadi aku sangat khawatir. Aku sangat gugup, tapi berkat suasana hangat di lokasi syuting, kegugupanku dengan cepat mencair,” ungkapnya.

Singkatnya, 2021 adalah tahun yang besar bagi TXT karena album studio kedua mereka “The Chaos Chapter: FREEZE” adalah album terlaris No. 1 oleh grup atau artis pria mana pun di Amerika Serikat pada tahun 2021 (dan No. 5 album terlaris oleh artis mana pun). TXT juga satu-satunya artis K-pop yang debut tiga album di Billboard 200 tahun lalu, dan lagu utama mereka “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)” menjadi lagu berbahasa Korea pertama yang menghabiskan lebih dari 100 jam di No 1 chart realtime Line Music di Jepang. Wow ~

Terlepas dari penjualan album dan penampilan chart mereka, musik TXT juga mendapat sambutan hangat dari para kritikus. TXT adalah satu-satunya artis Korea yang masuk dalam daftar “The 50 Best Albums of 2021” oleh Rolling Stone dan NME, dan “0X1=LOVESONG (I Know I Love You)” menempati peringkat No. 1 di daftar “25 Best K-Pop Songs of 2021: Critics’ Picks” Billboard.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang pencapaian tersebut, Soobin menjawab, “Awalnya, itu tidak terasa nyata, dan aku tidak bisa mempercayainya. Karena kami belum bisa melakukan tur, tidak ada cara bagiku untuk merasakan pertumbuhan kami [dalam hal fandom kami]. Tapi dengan hasil yang seperti ini, aku menjadi yakin bahwa jalan yang kami ambil adalah jalan yang benar, dan itu membuatku merasa bangga dan bahagia.”

Soobin melanjutkan dengan berbagi bahwa dia sendiri menantikan ke mana cerita TXT akan membawa mereka selanjutnya — dan dia berharap grupnya akan dapat menceritakan kisah kenyamanan melalui musik mereka di masa depan.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss