OUR NETWORK
Selasa, November 19, 2019
OUR NETWORK

Suho Ungkapkan Cintanya Untuk EXO dan Berbagi Tentang Aspirasi Aktingnya

Suho EXO lakukan pemotretan di Paris dan wawancara dengan Singles Magazine di mana ia curhat tentang kasih sayangnya kepada sesama member EXO dan aspirasinya sebagai aktor.

EXO saat ini berada di tahun kedelapan sejak debut mereka pada bulan April 2012. Ketika ditanya tentang grupnya tersebut, Suho menunjukkan cintanya kepada grup dan sesama member saat dia berkata, “Aku nggak percaya kami sudah selama ini. Waktu berlalu begitu cepat. Semua member sangat sibuk akhir-akhir ini dengan kegiatan individunya sehingga sulit bagi kami untuk berkumpul semua di satu tempat, tapi hati kami selalu dekat satu sama lain. Kuharap kami bisa tetap aktif dan menunjukkan hal-hal baik sebagai EXO untuk waktu yang lama.”

Aspirasi Akting

Berbicara tentang kegiatan individu, Suho telah bercabang ke berbagai bidang seperti drama, film, dan musikal, dan dia telah dipuji karena selalu mencoba sesuatu yang baru. Dia berkata, “Akting itu menyenangkan karena memungkinkanku untuk menjalani kehidupan orang lain. Jadi ketika aku berakting, aku berusaha melepaskan diriku sebanyak mungkin. Musikal sangat menarik karena aku bisa berakting dan bernyanyi pada saat yang sama.”

Ketika ditanya apakah dia memiliki genre atau peran yang ingin dia coba, Suho menjawab, “Aku nggak memiliki sesuatu yang spesifik dalam pikiran, tapi aku merasakan keinginan untuk melakukan sesuatu yang belum pernah kulakukan sebelumnya dan berbeda dari imejku selama ini. Daripada berfokus pada jenis peran spesifik yang kudapatkan, aku cenderung mementingkan proses itu sendiri karena hanya berakting di depan kamera, meskipun perannya kecil, adalah pengalaman belajar. Itu sebabnya aku suka berakting.”

Suho EXO juga berbagi bahwa mimpinya adalah menjadi pengaruh positif dan contoh yang baik bagi orang-orang di sekitarnya. Foto dan wawancara lengkapnya dengan Singles Magazine dapat ditemukan di edisi bulan Mei mendatang.

Sumber: (1)

Comments

Loading...