Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Suzy Bicarakan Tentang Single Terbarunya “Satellite” dan MV yang Dibintangi Monika Dari “Street Woman Fighter”

Suzy terlihat mempesona dalam pemotretan barunya untuk majalah Marie Claire. Dalam pemotretan tersebut, dia memancarkan getaran musim semi saat dia membuat pose hidup dalam style yang cerah, dan dia menarik perhatian dengan poni pendeknya. Dia menyelesaikan pemotretan yang mencakup koleksi musim semi-musim panas 2022 Dior dengan menambahkan suasana elegannya sendiri.

Dalam wawancara yang menyertai pemotretan, Suzy berbagi cintanya untuk single digital terbarunya “Satellite,” yang dirilis bulan lalu. Dia berkomentar, “Itu adalah proses mencari tahu tentang apa yang aku suka.”

Suzy bahkan berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lagu “Satellite,” yang berisi tentang perasaan seseorang yang tidak berubah untuk tetap dekat dengan seseorang sambil merasakan kerinduan akan sesuatu yang tidak dapat dijangkau. Ia menjelaskan, “Dalam lagu ini, aku ingin menangkap suasana daripada menyampaikan maksud atau pesan dengan jelas dan lugas. Memikirkan atribut ‘satelit’, aku menulis tentang hal-hal yang tidak dapat dijangkau dan berkeliaran.”

Video musik untuk lagu tersebut menampilkan pertunjukan tarian oleh Monika Prowdmon dari “Street Woman Fighter.” Mengenai hal itu, Suzy berbagi, “Aku menyukai ‘Street Woman Fighter’, tapi ketika aku melihat tarian Monika, aku merasa bahwa dia adalah seorang ‘muse’. Sulit untuk mengisi seluruh lagu dengan tarian spontan, tapi dia selalu menunjukkan gerakan yang berbeda yang sulit untuk dipilih klip mana [yang akan disertakan dalam video]. Itu adalah cara terbaik untuk mengekspresikan lagu ini.”

Hasil wawancara dan pemotretan lengkap Suzy akan tersedia di Marie Claire edisi April.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss