OUR NETWORK
Jumat, November 15, 2019
OUR NETWORK

Taeyeon Berbagi Tentang Persahabatan Girls’ Generation dan Pengalamannya di “Begin Again 3”

Bersamaan dengan pemotretan baru-baru ini untuk majalah High Cut, Taeyeon berbicara tentang musiknya, Girls’ Generation, dan lbanyak lagi pada wawancara yang menyertai.

Selama wawancara, Taeyeon membagikan pemikirannya tentang JTBC “Begin Again 3.” Dia berkata, “Aku ingin menunjukkan suaraku apa adanya. Karena ini adalah pertama kalinya aku busking, aku mengharapkan kesulitan dan lingkungan dengan banyak keterbatasan. Aku mengikutinya dengan pola pikir untuk kembali ke akarku dan mulai dari bawah. Aku biasanya menerima banyak bantuan dari staf dan peralatan panggung, tapi kali ini itu adalah penampilan yang sangat mentah. Aku menaruh banyak perhatian pada detailnya.”

Ketika ditanya tentang kumpul-kumpul Girls’ Generation baru-baru ini untuk ulang tahun ke 12 mereka, Taeyeon berbagi, “Agustus adalah bulan perayaan untuk Girls’ Generation. Karena itu adalah hari ulang tahun member dan merupakan bulan Girls’ Generation melakukan debut, kami semua sibuk sejak akhir Juli membicarakan tentang apa yang akan kami lakukan. Kali ini, kami berkumpul bersama dan mengobrol dengan nyaman sambil makan makanan yang kami sukai. Aku selalu merasa seolah-olah para member adalah teman seumur hidupku. Ada saat-saat kami lelah karena pekerjaan, tapi kami saling memberikan kenyamanan yang luar biasa selama masa-masa itu.”

Taeyeon juga berbagi, “Ketika aku melihat semua orang baik-baik saja, aku merasa puas dan bangga. Dalam film ‘E.X.I.T,’ yang kutonton baru-baru ini, YoonA berjalan dengan sekuat tenaga, dan aku merasa kasihan padanya di satu sisi, tapi aku juga merasa bahagia karena dia melakukannya dengan baik dengan cara seperti Yoona. Kami semua mungkin merasakan hal yang sama.”

Terakhir, Taeyeon berbicara tentang bagaimana dia telah berubah sejak debutnya. Dia berbagi, “Di masa lalu, kepedulian tentang “Bagaimana aku akan diperlihatkan [kepada publik]?” selalu jadi yang utama, tapi sekarang aku bekerja keras untuk mencoba menunjukkan diriku dan warnaku apa adanya. Aku akan terus melakukan musik, dan itu bukan berarti aku akan berhenti setelah mencoba sekali, jadi kupikir ada banyak peluang. Aku akan terus membuat musik yang dapat kuekspresikan dengan baik sebagai Taeyeon dan musik yang ingin kubagikan setiap saat.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...