Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Tampil Makin Seksi Ala Momo Twice dan Choker-nya

Saat baru debut, sebuah girlgroup kebanyakan akan tampil dengan konsep cute. Lengkap dengan warna yang serba pink, pakaian yang girly, sampai make-up yang nggak pakai eyeliner terlalu tebal. Hal ini nggak luput dari Momo TWICE.

Momo, member yang nggak diragukan lagi kelenturan badannya saat nge-dance, pelan-pelan juga mengubah image-nya. Dari cute jadi seksi. Terbukti kok dari penampilannya saat menggung bersama member lainnya. Apalagi kalau sudah pakai choker, kellihatan dewasa dan menggoda gitu kesannya.

Kompilasi Momo TWICE dan chokernya

Momo TWICEFoto ini diambil saat TWICE promosi lagu What is Love di album barunya pada April 2018 lalu. Momo tampil dengan rambut hitam sebahu dan memakai pakaian yang cukup terbuka juga. Nggak ketinggalan juga dong choker-nya!

Momo TWICEDi awal debut, ternyata Momo juga sudah sering memakai kalung yang menjerat di lehernya ini. Waktu itu, dia pakai yang beraksen bibir merah merekah.

Momo TWICEDengan rambut dikepand kuda, dia nggak mau kelewatan memamerkan lehernya yang kelihatan panjang. Ditambah dengan choker, makin bikin penampilannya jadi lebih dewasa.

Momo TWICESaat promosi lagu Signal, Momo kayaknya nggak ingin jauh-jauh sama aksesoris kalungnya ini. Kali ini agak beda, dia memakai choker dengan desain bak pita. Neomu gwiyowo~

Momo TWICETampil beda dan makin bold, Momo tetap memegang erat kalung choker hitamnya yang berbentuk pita itu.

Momo TWICEtampil glamor, classy, dan feminin, Momo lagi dan lagi menghiasi lehernya dengan choker dengan aksen gesper ini.

Nggak lagi melekat dengan konsep remaja yang suka dengan pink, Momo pun makin ke sini makin sering tampil memakai baju berwarna hitam. Widih, kurang dewasa apa coba tuh!

Momo TWICESaat menyapa fans dalam fan meeting pun, Momo sepertinya enggan melepaskan aksesoris kesayangannya ini. Kali ini agak berbeda nih, choker yang dipakainya adalah putih dengan aksen lace.

Baca juga: Proses Masuknya Momo di JYP Entertainment

Kalau menurut chingu, apakah Momo sudah terlihat lebih dewasa dan seksi dengan menggunakan aksesoris choker ini? Atau jangan-jangan masih tetep cute kayak anak SMA?

Latest Posts

Don't Miss