OUR NETWORK
Kamis, Mei 23, 2019
OUR NETWORK

Teaser-teaser Unik yang Pernah Dibuat Grup Kpop Saat Akan Comeback

Beberapa grup Kpop memutuskan untuk melakukan sesuatu yang unik dalam membuat teaser untuk umumkan comebacknya pada para fans. Mulai dari teka-teki hingga pameran seni, berikut adalah beberapa cara yang sangat kreatif yang telah grup Kpop buat untuk teaser comeback mereka!

  1. Smeraldo BTS

BTS selalu memiliki cara yang luar biasa dan menarik untuk mengisyaratkan comeback dan konten baru mereka, salah satu yang paling keren adalah toko Bunga Smeraldo mereka. Terhubung dengan era Love Yourself dan webtoon baru mereka, toko Smeraldo BTS adalah favorit para fans.

ARMY pun menemukan alamat toko, email, blog, dan Facebook-nya. Ini merupakan cara yang sangat menyenangkan untuk membuat ARMY lebih terlibat dalam Bangtan Universe!

  1. Teka-teki “Pathcode” EXO

Bagi EXO-L, salah satu era EXO paling menakjubkan adalah era teaser Pathcode. Dengan masing-masing member yang merilis video berbeda yang berisi petunjuk, akun Twitter mereka yang memberikan petunjuk, dan teka-teki epik yang mengarah ke album “EXODUS”.

  1. SEVENTEEN memberi petunjuk teaser album “Al1”

Banyak Carat yang nggak akan melupakan periode promosi untuk album SEVENTEEN “A | 1”. Selama waktu itu, masing-masing member memiliki teaser yang mencakup nomor tertentu yang berfungsi sebagai kunci untuk membuka kunci foto teaser member tersebut. Beberapa kunci cukup jelas tapi yang lain membutuhkan ketelitian lebih!

  1. Pameran seni “4 Walls” f (x)

Ketika f (x) mengambil konsep “4 Walls” mereka secara harfiah, fans pun dibuat terpesona dengan kreativitas mereka. Untuk album, grup mengubah bangunan kecil menjadi pameran seni. Masing-masing member juga memiliki situs web sendiri yang mempromosikan pameran khusus mereka.

  1. Coveran “EXIT: E” WINNER

Untuk teaser comeback era “EXIT: E”, WINNER membuat banyak artis lain terlibat. Dengan artis seperti Lee Hi dan Dean melakukan cover pendek lagu “Baby Baby” dan beberapa cover “Sentimental” yang melibatkan Yoo Byung Jae, itu menjadikannya sebagai salah satu konsep teaser terfavorit Inner Circle!

  1. Klip trendi HIGHLIGHT

HIGHLIGHT telah mengejutkan fansnya dengan klip teaser mereka yang sangat kreatif dan trendi. Sejauh ini mereka telah menciptakan kembali permainan komputer klasik, membuat feed YouTube, dan pemutar radio FM.

  1. Girls’ Generation dari terang ke gelap

Beralih dari konsep lucu “Oh!” ke konsep “Run Devil Run” yang lebih gelap dan lebih seksi mungkin sangat sulit untuk dijelaskan ttapi Girls’ Generation muncul dengan solusi yang cerdik! Pada akhir MV “Oh!”, mereka berlari ke dalam diri mereka yang lebih gelap “Run Devil Run”!

  1. Keseruan 10 tahun SHINee

Untuk peringatan 10 tahun SHINee, mereka menciptakan sesuatu yang sangat istimewa untuk Shawol. Mereka membuat seluruh situs web di mana para fans bisa menyesuaikan playlist SHINee mereka sendiri berdasarkan chip warna! Beberapa fans bahkan menemukan beberapa lagu lama yang sebelumnya mereka lewatkan melalui situs web interaktif ini.

https://www.instagram.com/p/Bi5fipBH-EQ/?utm_source=ig_embed

  1. Promosi memalukan MAMAMOO

Idol biasanya mencoba untuk menghindari sejauh mungkin dari skandal, tapi selama promosi MAMAMOO untuk “Um Oh Ah Yeh” mereka muncul dengan “skandal kencan” epik antara Solar dan Moonbyul! Dan foto-fotonya tentu saja meyakinkan ~

  1. Intro cepat fromis_9

Di KCON Thailand, fromis_9 membocorkan sedikit tentang “Love Bomb” selama penampilan intro mereka! Awalnya mungkin fans berpikir intro itu hanya sebuah intro biasa, namun mereka terkejut mengetahui bahwa itu sebenarnya sebuah teaser!

Sumber: (1)

Baca juga: Video Teaser Comeback Grup Kpop Yang Paling Ikonik

Comments