OUR NETWORK
Rabu, Januari 20, 2021
OUR NETWORK

Ternyata Ini Award yang Diinginkan Kim So Hyun dalam Ajang Penghargaan Layar Kaca

foto via soompi.com

Kim So Hyun baru-baru ini melakukan wawancara setelah selesai menamatkan drama terbarunya, The Tale Of Nokdu. Pada kesempatan itu, ia berbicara soal drama yang baru dibintanginya, dan award apa saja yang ingin ia menangkan.

The Tale of Nokdu

Saat ditanya tentang adegan favorit dalam drama saeguk itu, ia menjelaskan bahwa adegan favoritnya adalah saat ia melakukan adegan yang emosional. “Saya memiliki banyak adegan emosional, dan sutradara mengatakan kepada saya bahwa dia sepenuhnya percaya kepada saya, jadi saya agak merasa tertekan. Saya berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk adegan itu.”

foto via soompi.com

Rambut pendek

Salah satu perubahan yang paling drastis untuk drama ini adalah pemotongan rambut yang dilakukan So Hyun. Ia memberanikan diri memotong rambutnya dan surprisingly, hal itu membuat banyak fans menyukainya. So Hyun tampil dengan wajah yang fresh dan memberikan kesan remaja.

foto via soompi.com

Aktris itu berbagi, “Awalnya, itu terasa aneh, tetapi itu hanya sebentar. Saya puas karena sangat nyaman. Saya khawatir tentang bagaimana saya akan terlihat di layar dengan rambut pendek, tapi saya pikir itu cocok dengan saya. Lebih dari segalanya, rambut pendek sangat penting untuk mengekspresikan kepribadian riang Dong Joo (nama perannya dalam drama). Saya pikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.”

Penghargaan yang diinginkan

Ketika ditanya tentang penghargaan akhir tahun, Kim So Hyun dengan gembira berbagi, “Saya harap saya menerima penghargaan pasangan terbaik dengan Jang Dong Yoon. Saya juga sangat berharap Aeng Doo (diperankan oleh Park Da Yeon) memenangkan penghargaan. ”

Terakhir, Kim So Hyun menyampaikan harapannya untuk tahun 2020 mendatang. Di usianya yang akan menginjak 22 tahun saat tahun depan, ia berharap bisa lebih melebarkan sayapnya di dunia acting.

Baca juga: 4 Dari 5 Member Boy Group MAP6 Akan Jalani Wajib Militer, Bantah Rencana Bubar

Sumber: (1)

Comments

Loading...