OUR NETWORK
Jumat, Januari 24, 2020
OUR NETWORK

Ternyata Ini Perubahan yang Paling Dirasakan TXT dari Sejak Debut Sampai Sekarang

foto via @star1 magazine

TXT belakangan baru saja melakukan pemotretan dan wawancara bersama majalah @star1. Dalam kesempatan itu, Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Huening Kai melakukan pemotretan dengan tema yang glowing.

Group yang merupakan boyband dari Big Hit Entertainment ini adalah group yang debut pada Maret 2019, dan boyband ini langsung menjadi grup K-pop rookie tercepat yang masuk di chart Billboard 200. Menanggapi memenangkan Rookie of the Year, Beomgyu TXT berkata, “Sebelum kami debut, kami khawatir jika kami bisa melakukan baik, tapi setelah kami menerima penghargaan rookie kami, kami merasa senang dan lega di saat yang sama.”

foto via @star1 magazine

Perubahan sejak debut

Membahas tentang bagaimana mereka berubah sejak sebelum debut mereka, Yeonjun berkata, “Kami telah kehilangan berat badan dibandingkan dengan sebelumnya, dan saya pikir kami telah menjadi lebih tampan secara keseluruhan. Dalam hal keterampilan, saya pikir kami mulai menemukan gaya kami sendiri sedikit.”

Ya, menurut Yeonjun ternyata berat badan lah yang dirasakan sangat berubah dari dirinya. Sepertinya hal ini karena para member juga melakukan diet dan tubuhnya semakin “jadi” berkat latihan yang sering mereka lakukan.

foto via @star1 magazine

Selalu disebut junior BTS

TXT juga berbicara tentang bagaimana mereka dikenal sebagai junior BTS. Tak dapat disangkal bahwa mereka memang identik dengan BTS karena dua group ini berasal dari agensi yang sama. Tak sedikit juga yang beranggapan bahwa TXT hanya pansos pada BTS. Tapi ternyata, kini TXT perlahan bisa membuktikan kemampuan mereka sendiri tanpa harus dibayang-bayangin sunbaenim-nya.

Mengenai hal itu, TXT berkata, “Itu akan bohong jika kami mengatakan kami tidak merasakan tekanan. Tetapi semua orang tetap kuat dan melihat tekanan sebagai motivasi. Kami menganggapnya sebagai kesempatan untuk bersyukur dan memutuskan untuk menggunakan momentum itu untuk bekerja lebih keras.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...