OUR NETWORK
Minggu, April 5, 2020
OUR NETWORK

Ternyata Ini yang Bikin Lee Jae Wook Termotivasi untuk Berakting

foto via soompi.com

Lee Jae Wook adalah bintang muda yang memulai debutnya di drama “Memories of the Alhambra” tvN dan muncul di “Search: WWW” tvN pada tahun lalu. Popularitasnya memuncak saat dia berperan dalam drama “Extraordinary You” yang tayang tahun ini.

Lee Jae Wook berbagi, “Sudah lebih dari seminggu sejak kami menyelesaikan syuting untuk ‘Extraordinary You’ dan episode terakhir ditayangkan. Saya sangat merindukan staf dan sesama aktor. Baek Kyung dari “Extraordinary You” adalah karakterku yang paling berkesan di tahun 2019.”

Dalam drama Extraordinary You, Jae Wook mendapat peran juga sebagai seseorang dari Dinasti Goryeo. Ketika ditanya apakah ini pertama kalinya ia berakting dalam genre sageuk, Lee Jae Wook berkata, “Ya. Dalam benak saya, saya selalu berpikir drama sejarah ditetapkan pada Dinasti Joseon, tetapi drama ini menggunakan seeting Dinasti Goryeo. Itu berbeda dari apa yang biasa saya lihat, jadi itu sangat sulit. Bertindak dalam set sejarah sangat sulit. Saya perlu bertindak marah, tetapi suasana sejarah itu sulit. Saya banyak mengacaukan dialog saya. Jika saya melakukan drama sejarah lain, saya akan memastikan untuk lebih siap.”

Lee Jae Wook berbagi bahwa bekerja dengan orang seusianya membuatnya lebih mudah untuk berkomunikasi di set. Dia berkata, “Energi di set secara konsisten tinggi. Itu membuatnya nyaman. Tidak ada kekurangan.”

Dia terus berbagi pengalamannya bekerja dengan Kim Hye Yoon. Dia berkata, “Saya pribadi berpikir kepribadian kita cocok dengan baik. Dia adalah seseorang dengan energi yang tinggi. Hye Yoon noona bertugas menciptakan perangkat energik. Hye Yoon noona dan saya bekerja sama dengan baik. Ketika kami menemukan ide, kami akan mendiskusikannya dengan direktur, dan dia akan menyetujuinya.”

Ketika ditanya apakah ada peran lain dalam drama yang ingin dia mainkan, dia menjawab, “Saya benar-benar ingin bermain sebagai Do Hwa (Jung Gun Joo). Dia adalah sosok dengan kepribadian yang ramah. Sebagai seorang aktor, saya benar-benar ingin memainkan karakter seperti dia. ”

Lee Jae Wook berbagi, “Akting benar-benar menyenangkan, dan saya puas. Pada saat yang sama, ini sangat sulit dan menegangkan, tetapi ketika saya selesai dengan sebuah proyek, saya merasa senang dan bahagia. Setelah bekerja keras pada suatu proyek, saya merasa senang ketika kami menerima pengakuan dan persetujuan.”

Lee Jae Wook diatur untuk muncul dalam drama baru JTBC, “I’ll Go to You When the Weather Is Nice,” tahun depan.

Comments

Loading...