OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Ternyata Sowon GFriend Hampir Debut dengan Nama Lain

foto via koreaboo.com

Sowon GFriend punya nama asli Kim So Jung. Leader GFriend ini punya nama panggung Sowon yang artinya “keinginan” atau “harapan” dalam bahasa Korea. Meski begitu, ternyata dulu Sowon hamper debut dengan nama yang lain.

foto via Koreaboo.com

Ya, dalam program Idol Room, Umji lah yang pertama kali memberi tahu bahwa Sowon awalnya akan debut dengan nama panggung yang lain. Dan nama itu adalah PB. (wow, untung bukan PUBG).

“Kurasa banya yang tidak tahu, tapi Sowon unnie tidak selalu dipanggil Sowon. Nama panggung awalnya adalah PB. ” – Umji

Ketika para host Idol Room menanyakan apa arti dari nama PB tersebut, Umji menjawab “Perfect Beauty!”

Para host dan juga member yang lain tertawa ketika mendengar kepanjangan dari PB. Sowon juga tampak malu saat namanya yang dulu dibeberkan oleh Umji. Namun Eunha merasa nama itu sebenarnya cukup cocok untuk Sowon karena menurut Eunha, Sowon adalah beauty icon untuk tahun 2018 lalu.

“Ya, mungkin itulah yang membuat dia (Sowon) memenangkan beauty icon tahun 2018,” – Eunha

Melihat tawa dari host dan juga para member, Umji merasa terheran-heran. Pasalnya, hal ini memang nyata terjadi. Bahkan, CEO sendiri lah yang memberikan nama PB pada Sowon.

Meski terdengar agak-agak geli, namun para fans setuju jika Sowon memang memiliki kecantikan yang sempurna, Perfect Beauty!

foto via Koreaboo.com

Menurut kalian, apakah Sowon Gfriend cocok dengan nama PB tersebut?

Baca juga: Profil dan Fakta OneUS, Boyband Terbaru RBW ENtertainment

Comeback album Time for Us

Selain membicarakan nama awal Sowon, dalam acara Idol Room ini juga para member menjelaskan mengenai comeback mereka untuk album Time for Us. Para member berharap semoga album kali ini bisa lebih memikat para fans dan semoga tahun ini menjadi tahunnya GFriend. Well, sukses terus untuk GFriend ya. Fighting!

Baca juga: Super Menyentuh! Begini Cara GOT7 Merayakan 5 Tahun Debut Bersama Fans

Comments

Loading...