OUR NETWORK
Minggu, April 5, 2020
OUR NETWORK

Terungkap! Kim Yoo Jung Ternyata Memiliki Hobi yang Nggak Akan Kamu Sangka

foto via soompi

Pada episode terbaru “Ask Us Anything,” aktris Kim Yoo Jung mengejutkan para cast dengan ungkapkan tentang salah satu hobinya yang nggak biasa. Ia tampil sebagai bintang tamu pada siaran 24 November  dengan Yoon Kyun Sang, lawan mainnya dalam drama terbarunya “Clean with Passion for Now.”

Kim Heechul menanyakan pada keduanya tentang apakah mereka menemukan kesamaan apa pun saat bekerja sama dalam drama, dan Yoon Kyun Sang menjawab, “Meskipun Yoo Jung dan aku memiliki selisih usia 12 tahun, kami ternyata memiliki hobi yang sama karena dia selera hobinya sangat dewasa. Misalnya, dia suka memancing.”

foto via soompi

Para pemain Ask Us Anything pun terkejut mendengar bahwa aktris muda seperti im Yoo Jung punya hobi memancing. “Itu benar,” dia menegaskan. “Aku pergi memancing ikan. Aku melakukan perjalanan sekitar dua jam dengan perahu untuk memancing ikan besar.”

Hasil pancingan Kim Yoo Jung

Ketika ditanya jenis ikan apa yang biasanya dia tangkap, Kim Yoo Jung menjawab, “Tuna sirip biru atau ikan amberjack kuning.” Kang Ho Dong kemudian bertanya tentang ikan terbesar yang pernah dia tangkap, dan Kim Yoo Jung mengejutkan para pemain dengan mengungkapkan, “Ikan terbesar yang pernah kutangkap adalah sekitar 1 meter dan 20 atau 30 sentimeter.

foto via soompi

Kim Yoo Jung melanjutkan dengan menjelaskan, “Jenis memancing yang kulakukan adalah memancing amberjack kuning. Ini seperti memancing dengan permainan besar, tapi ada tindakan khusus yang dilakukan untuk menangkap ikan.”

foto via soompi

Dia kemudian menunjukkan teknik khusus yang digunakan untuk memikat amberjack kuning, sebelum menambahkan, “Saya juga pergi memancing di air tawar juga.”

foto via soompi

Drama baru Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang “Clean with Passion for Now” tayang perdana pada 26 November jam 9:30 malam KST. Jangan lupa nonton ya!

Baca juga: Kim Yoo Jung Curhatkan Banyak Hal Dalam Pemotretan Terbaru

Sumber: (1)

Comments

Loading...