OUR NETWORK
Kamis, Agustus 22, 2019
OUR NETWORK

Tiga Mantan Idol Kpop Ini Bocorkan Cara Idol Untuk Pacaran Diam-diam

Tiga mantan idol Kpop ini telah mengungkapkan bagaimana cara idol untuk pacaran di dunia peridolan. Tina (mantan member Blady), Eddy (anggota JJCC), dan Alex (mantan member High4) mengungkapkannya di video YouTube yang diposkan ke channel Tina. Penting untuk dicatat bahwa Eddy masih menjadi member JJCC, namun mereka nggak aktif sejak tahun 2017.

Mereka pertama kali menyebutkan sandwich Inkigayo yang terkenal dan bagaimana idol akan bertukar nomor dengan meninggalkan nomor mereka di dalam sandwich. Mereka mengklaim bahwa mereka belum pernah mendengar metode ini sampai berita pertama kali muncul dan mereka sendiri mengklaim nggak pernah menerima sandwich Inkigayo. So sad. Lantas, bagaimana cara idol untuk pacaran yang biasa mereka ketahui? Ini dia!

Masukkan nomor ke album

Mereka mengatakan salah satu cara untuk memberikan nomor hape adalah dengan memasukkannya ke dalam album dan memberikannya kepada artis lain.

Lewat teman

Cara paling umum untuk bertukar nomor adalah melalui teman bersama menurut mereka. Tina mengatakan itu adalah cara paling alami untuk melakukannya.

Namun, Alex mengatakan bahwa dia akan selalu mendekati dan meminta nomor mereka langsung, baik jika dia tertarik dengan mereka secara romantis atau hanya ingin berteman dengan mereka. Dia nggak peduli dengan staf atau manajer yang melihatnya, dia hanya akan mendekati mereka. Wuih, nekat!

Lewat email

Tina juga menyebutkan bahwa beberapa idol menggunakan email sebagai cara untuk pacaran, tapi hal itu akan sulit karena balasan yang lambat.

Hal itu biasanya dilakukan karena mereka juga menyebutkan bahwa beberapa idol nggak memiliki hape di tahun pertama debutnya. Beberapa bahkan nggak memilikinya saat trainee. Tina mengatakan bahwa kebanyakan dari mereka akan membeli hape kedua rahasia dan menyembunyikannya dari manajer mereka. Beberapa juga akan memiliki iPad atau Tablet.

Bertemu di malam hari

Cara lain untuk berkencan adalah bertemu di malam hari karena sepi. Dia mengatakan jika mereka ingin nonton film, mereka biasanya akan nonton tayangan di jam terakhir.

Kencan di tempat yang nggak populer

Eddy merekomendasikan idol untuk kencan di luar Seoul dan pergi ke tempat-tempat yang nggak populer. Sementara Alex merekomendasikan untuk mencari tempat rahasia dan tempat tersembunyi untuk idol pacaran. Dia merekomendasikan tempat-tempat yang nggak populer dan tempat-tempat yang sepi.

Mereka juga mengatakan bahwa semakin ditutupi (mis: mengenakan kacamata hitam dan topeng), semakin besar kemungkinan untuk tertangkap karena terlihat mencurigakan. Mereka mengatakan bahwa selebriti top sekalipun nggak mengenakan penyamaran dan wajah mereka terbuka.

Tonton video selengkapnya di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...