OUR NETWORK
Rabu, November 20, 2019
OUR NETWORK

Tipe Oppa yang Bikin Meleleh Hati K-Popers

Chingu-ya, annyeong!

Di kesempatan ini kita akan ngomongin tentang tipe cowok idaman, yuk! Buat para Kpopers, setelah nontonin drama Korea, kamu pasti mulai meninggikan tipe cowok idamanmu di masa depan. Iya nggak nih? Kekeke.

Yang awalnya kamu suka banget sama abang-abang ganteng dengan kearifan lokal, sekarang berubah ke oppa-oppa sipit yang mempesona. Bukannya tanpa alasan sih, tapi image pemeran protagonis si cowok emang dibikin se-perfect pangeran yang susah banget digapai. Kekekeke.

Kalau chingu mau cari tahu, ternyata ada beberapa tipe oppa yang selalu sukses bikin hati Kpopers kepanasan nih. Nggak hanya oppa dari Korea, kalau abang-abang dan gebetan memenuhi tipe ini pasti bisa bikin cewek klepek-klepek. Dari attitude sampai fisiknya, wah daebak banget pokoknya. Bener semua! Kekekeke.

Badannya tinggi

(foto 1)

Para cewek akan susah menolak pesona cowok yang berperawakan tinggi. Mas-mas yang lewat dan punya tinggi proporsional aja bisa bikin kamu susah napas, apalagi oppa yang image-nya tinggi semampai itu. Daebak!

Berdada bidang

(foto 2)

Cowok yang berdada bidang memang sulit ditolak pesonanya. Apalagi pas liat oppa memeluk oenni di drama, bawaannnya pingin ikutan dipeluk juga. Pasti bikin nyaman tuh!

(foto 3)

Pas diem aja, bawannya pingin mendekat kepelukan oppa. Kekekeke.

Comments

Loading...