Jumat, Desember 9, 2022

Latest Posts

Tips Agar Dilirik Idol di Konser

Chingu, tahun 2016 ini sepertinya akan banyak konser kipop yang kalian tunggu-tunggu dari jaman kalian pakai bedak bayi sampai bedaknya Suzy. Sewaktu konser emang euforianya kerasa banget antara fans dan idol, di antara kalian adakah yang berharap di-notice atau dilirik sama idola pas konser berlangsung ? pasti iya banget!

Mimin ada beberapa tips nih buat kamu, yuk langsung aja!

foto 1Panggil bias dengan nama uniknya

Selagi konser berlangsung dan bias tepat berada didepan kamu, kamu bisa menarik perhatian dia dengan memanggilnya pakai nama-nama lucu atau uniknya. Kalau kamu fans sejati, pasti tahu dong seluk beluk si bias.

foto 2Kasian mas yang baju putih

Tulis nama bias di layar gadget

Cara kedua yaitu kamu bisa menulis nama bias kamu di layar gadget kamu, jadi sewaktu bias lewat depan kamu kemudian tidak sengaja menoleh ketulisan itu, mungkin saja dia bisa menoleh dan memberikan senyuman buat kamu.

foto 3Seger ini apa es batu balok chingu?

Bawa banner yang unik

Sebelum kamu membawa banner yang unik kamu harus lihat sikon dulu chingu. maksudnya banner itu menggangu atau tidak untuk penonton lainnya dan ukurannya gak usah gede-gede kayak banner warung nasi padang juga ya.

Kalian bisa membuat banner semenarik mungkin loh dengan foto-foto idol yang menurutmu bakal dilirik dia.

foto 4Memakai atau membawa benda unik

Tips yang terakhir adalah kalian bisa menggunakan atau memakai benda-benda unik sewaktu konser. Contohnya membawa boneka kesukaan bias dalam ukuran kecil, atau benda-benda yang biasanya menjadi identitas bias. Ingat jangan membawa bendera-bendera Slank segala ya.

foto 5Walaupun gak punya lightstick jangan bawa kemoceng juga ya chingu

Nah beberapa cara tadi bisa kalian coba untuk menarik perhatian bias atau agar di-notice bias sewaktu konser, tapi ingat jangan sampai kegiatanmu tadi menggangu chingu lainnya ya, lakukanlah dengan elegan dan profesional…tsaaah

foto 6Oke selamat mencoba chingu!

Menurutmu mana yang paling mudah dilakukan?

Latest Posts

Don't Miss