Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Tips Cepat Belajar Bahasa Korea dari Jackson GOT7

Jackson, seperti yang kita tahu merupakan member GOT7 yang berasal dari Hongkong. Saat pertama ke Korea dan menjadi trainee di JYP Entertainment, dirinya sama sekali nggak bisa bahasa Korea. Tapi sekarang, udah cas-cis-cus aja tuh bahasa Koreanya. Kira-kira gimana cara doi bisa belajar dengan cepat? Katanya sih cara cepat buat belajar bahasa Asing itu dengan ikut kursus, baca buku, dengerin musik, atau nonton film. Tapi apakah metode itu yang selama ini efektif ngebantu Jackson dalam menguasai bahasa Korea?

Dalam sebuah wawancara radio berbahasa Kanton, Jackon membocorkan tips cepat belajar bahasa Korea yang pernah dia lakukan.  Dan ternyata nih, jawabannya nggak terduga!

Awalnya Jackson ikut kelas bahasa Korea, tapi setelah 1,5 tahun ia memutuskan untuk keluar karean merasa kurang cocok dengan cara tersebut. Nah katanya nih, cara belajar yang paling efektif adalah dengan pacaran sama cewek Korea! Dengan pacaran, ia jadi semangat buat mempelajari kata-kata dalam bahasa Korea untuk bisa ngobrol dan ngegombalin pacarnya. Karena nggak mungkin juga kan pacaran pake bahasa isyarat atau bahasa tubuh doang? Kekekekeke.

Meski pacaran tidak diizinkan oleh agensinya selama dalam kontrak, Jackson mengaku bahwa dirinya pernah pacaran dengan seorang trainee JYP sebelum debut dengan GOT7 di tahun 2014 lalu. Waduh, siapa niiiih?

Nah itu dia tips cepat belajar bahasa Korea. Buat kamu yang juga pengen jago bahasa Korea dengan cepat, pastinya pengen juga dong pake metode yang udah sukses dicobain oleh Jackson ini? Tinggal nyari oppa yang mau diajakin pacaran aja nih~ Kkkkkk.

Baca juga: Momen-Momen Bromance Jackson GOT7 dan RM BTS yang Adorable Banget

Latest Posts

Don't Miss