OUR NETWORK
Rabu, Februari 20, 2019
OUR NETWORK

Tren Fashion yang Ngehits di Kalangan Idol Kpop Tahun 2018 (Part 1)

Tahun 2018 ini merupakan tahun yang luar biasa bagi K-pop. Dalam mode maupun musik, tren terus berubah. Mungkin ada ratusan gaya dan tema konseptual yang dicoba oleh grup dan artis solo tahun ini, tapi berikut ini lah beberapa tren fashion yang paling ngehits di antara mereka:

Statement T-Shirt

MOMOLAND mengenakan nama grup mereka di crop-sweater untuk MV “Boom Boom,” dengan cara yang sama seperti AOA yang membawa vibe pemandu sorak dalam kostum “Bingle Bangle” mereka. Bolbbalgan4 mengenakan kemeja “Cuba with Love” yang sangat cocok untuk lagu mereka, “Travel.” Sementara itu, The Boyz menunjukkan lagu mereka “Di sini” ke tingkat lain dengan menambahkan kata kunci pada kostum mereka untuk menunjukkan sifat dan situasi ideal yang dialami seseorang dalam cinta, antara lain: “sensitivity,” “humility,” dan “serendipity”.

Kontras terkoordinasi

Tahun ini kita telah melihat duo dinamis yang sangat selaras dalam koreografi tari yang luar biasa serta gaya. Gaya untuk Taeyong dan Ten NCT U dan Yunho dan Changmin TVXQ sangat berbeda namun serupa sehingga membuat mereka menyatu tapi tetap menyoroti kepribadian masing-masing.

Kuning

Mungkin warna terngehits tahun ini adalah kuning. Warna ini sulit untuk dilewatkan dan memberikan energi yang menarik pada penampilan keseluruhan Red Velvet, SEVENTEEN, dan iKON.

Hijau neon

Pada bagian akhir tahun ini, hijau neon menjadi tren, mungkin sebagai evolusi dari warna kuning cerah. Warna ini sangat cocok untuk performance, karena menunjukkan imej yang sporty dan edgy. Rona yang menyilaukan dan bersinar ini terlihat dalam “Not That Type” di gugudan, “Wind flower,” dan (G)I-DLE Jeon Soyeon dalam video “Wow Thing.”

Pastel dan Sotf Lavender

Ultraviolet mungkin telah dinyatakan oleh Pantone sebagai Warna Tahun 2018, tapi warna yang menjadi lebih populer justru lavender. Lilac adalah warna pilihan Wanna One, SHINee, dan GOT7, yang mengeluarkan pesona kekanak-kanakan mereka. Sementara itu, warna-warna pastel cerah dan menyegarkan menyenangkan mata digunakan IZ*ONE untuk pemotretan jaket “La Vie en Rose” mereka.

Scarf Print

Motif yang bertabrakan dan berwarna emas mewah serta pola yang terinspirasi binatang, terlihat pada kostum performance Sunmi, EXID, dan CLC, sehingga mereka terlihat lebih vintage.

Pattern Play

Sepetak motif dan campuran tekstur memberi kesan boho pada gaya “Egotistic” MAMAMOO dan tampilan yang menarik dan misterius untuk promosi “Hann” (G)I-DLE.

Pengen tahu lagi tren fashion yang paling ngehits di kalangan idol? Simak terus INIKPOP ya!

Baca: Tren Fashion yang Ngehits di Kalangan Idol Kpop Tahun 2018 (Part 2)

Sumber: (1)

Comments

Loading...