OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

Tren Fashion yang Ngehits di Kalangan Idol Kpop Tahun 2018 (Part 2)

Ngomongin tren fashion idol Kpop memang nggak ada habisnya. Setelah sebelumnya kita udah membahas beberapa yang paling ngehits di tahun 2018, berikut ini tren fashion yang juga nggak kalah ngehits! Simak di bawah ini yuk ~

Baca juga: Tren Fashion yang Ngehits di Kalangan Idol Kpop Tahun 2018 (Part 1)

Setelan Maximalist

Gaya ini memberikan BTS dan Super Junior penampilan yang dramatis. Motif yang kreatif membuat efek aneh dan berseni secara keseluruhan, namun apa yang membuat tren ini menarik adalah bahwa itu masih terlihat kohesif saat dikenakan untuk sebuah kelompok.

Kotak-kotak dan Garis-garis

Kotak-kotak adalah tren besar sepanjang tahun dan bahkan sebelum itu, tapi kita telah melihat banyak mutasinya dalam gaya preppy atau bahkan gaya-gaya sporty dari Weki Meki, Seulgi, dan TWICE. Setelan jas abu-abu dan cokelat juga ada di mana-mana di banyak pemotretan majalah seperti yang terlihat dari Sunmi, Jinyoung, Krystal, Doyeon, dan Dara.

Celana Peek-a-boo

Apakah itu celana pendek atau celana panjang? Atau keduanya? Hibrida ini sangat besar tahun ini karena potongannya yang unik, dan hanya Seulgi, Chungha, Jennie, dan Lisa yang dapat melakukannya dengan sempurna.

‘Ugly Sneakers’

Juga disebut “sepatu ayah,” sepatu tebal  ini sekarang dianggap keren. HyunA adalah penggemar berat tren ini karena ia terlihat memposting koleksinya di Instagram, serta mengenakannya ke mana pun ia pergi. Beberapa orang mungkin menganggapnya jelek karena garisnya yang melengkung, neon, dan desain yang terlalu besar, tapi jika ada alasan mengapa itu menjadi hits, itu karena butuh nyali dan kepercayaan diri untuk memakainya.

Sepatu boots setinggi paha

Berbeda dengan ‘ugly sneakers’ yang membuat terlihat sporty, sepatu boots setinggi paha membuat setiap pakaian terlihat sangat chic, seperti bagaimana hal itu ditunjukkan Tiffany dan Lisa.

Anting Besar

Anting besar sangat ngehits di musim panas ini seperti yang terlihat dari penampilan Yuri di “Into You”, Red Velvet di “Power Up”, dan TWICE di “Dance the Night Away.”

Bodysuit

Bodysuit cocok digunakan oleh BoA dan Lia Kim. Tren ini menunjukkan garis tubuh mereka, dan membuat gerakan mereka lebih ditekankan ketika mereka menari.

Sheer Details dan Stoking Jala

Setiap kali girlgroup menunjukkan konsep yang lebih edgy, warna hitam, renda, dan sheer details selalu menjadi bagian. Red Velvet menguatkan penampilan “Bad Boy” mereka dengan stocking jala, sementara Oh! GG dan Sana TWICE sangat cocok dengan perpaduan antara vibe yang kuat dan lembut dari sheer looks.

High Shine

Lagu-lagu yang diilhami konsep retro membutuhkan bola disko dan payet, dan ini adalah tema untuk kostum Sunmi, BoA, GFRIEND, dan Yubin yang mengkilap dan glam.

Gucci Craze

Gucci selalu menjadi merek yang legendaris, dan untuk tahun ini terlihat beberapa bintang K-pop seperti Sehun, Kai, Jennie, Key, dan BTS menyukai potongan-potongan monogram khasnya.

Nah dari tren-trean fashion idol Kpop yang udah kita bahas, tren mana yang jadi favorit kamu?

Sumber: (2)

Comments

Loading...