OUR NETWORK
Kamis, September 19, 2019
OUR NETWORK

UEE Curhatkan Sulitnya Jadi Selebriti dan Sulitnya Membaca Komentar Netizen

foto via soompi.com

Dalam sebuah program televisi berjudul Life Bar di TvN, Uee menceritakan bagaimana rasanya jadi selebriti dan perasaannya ketika membaca komentar jahat dari netizen.

Selama acara tersebut berlangsung, Uee berbicara tentang “kecantikan sehat” yang ia ciptakan di masa lalu. Dia menjelaskan, “Anggota After School memiliki karakter wanita yang kuat. Saya memiliki citra kecantikan yang sehat dan saya pikir orang-orang terpesona olehnya. Saya mendapat peluang promosi individu setelah muncul di ‘Star King.’ Saat itu, saya belum egitu mengerti tentang popularitas saya.”

Tentang komentar penampilannya yang berubah setelah hasil diet, Uee berkata, “Saya ingin menambah berat badan dan menjaga paha saya, tetapi saya tidak bisa mengendalikannya. Saya juga tidak bisa kembali ke masa muda saya hanya karena berat badan saya bertambah.”

Dia melanjutkan, “Banyak orang berkata, ‘Mengapa kamu menurunkan berat badan?’ Dan ‘Kudengar dia menjalani operasi plastik di sana.’ Aku akan mengabaikannya jika aku adalah orang biasa, tetapi orang tua dan keluargaku bisa marah jika mereka mendengarnya. Saya benar-benar tidak suka menunjukkan kepada orang lain bahwa saya kesal, jadi saya mencoba untuk menjadi cerdas di lokasi syuting atau di mana pun saya berada.”

Uee mulai menangis ketika mengatakan hal di atas, dan MC mengungkapkan keprihatinan mereka tentangnya. Dia menambahkan, “Setelah saya pindah dan hidup sendirian, saya mulai menjadi lebih tidak sehat secara mental dan saya mulai melakukan banyak konseling.”

foto via soompi.com

Kejadian tak terduga saat syuting

Suatu hari, Uee pernah bercerita jika ia pernah trauma jika ada penonton yang menyaksikannya melakukan syuting. Waktu itu, ia tengah melakukan syuting untuk drama ‘My Husband, Mr. Oh!‘ saat itu ia dan lawan mainnya sedang melakuan syuting di luar. Dan saat ada penonton mulai menyaksikannya sambil memotret dengan flash, Uee mulai merasa berdebar-debar dan menangis seketika itu juga. Ternyata saat itu Uee masih sangat trauma dengan komentar jahat yang sering ia baca di berita atau di media sosial.

Kini, Uee merasa bahwa dirinya memang bukanlah idol lagi seperti halnya saat ia masih bersama After School. Kini ia lebih merasa dewasa dan mulai belajar untuk menghirauhkan komentar-komentar jahat.

Sumber: (1)

Comments

Loading...