OUR NETWORK

Usia Hampir Kepala Empat, Ternyata Ini Alasan Jang Na Ra Belum Bisa Menikah

jang nara

Pada konferensi pers untuk tvN ‘Oh My Baby’ pada 13 Mei, Jang Na Ra sebagai pemeran utama hadir untuk mendiskusikan karakternya dalam drama tersebut. Dia berbagi, “Aku berperan sebagai Jang Ha Ri yang telah menjadi reporter selama 15 tahun dan ingin menjadi seorang pemimpin redaksi. Selain itu, karakter Jang Ha Ri adalah seseorang yang ingin memiliki anak dan membuat keluarga untuk dirinya sendiri.” Dia melanjutkan, “Dalam drama kami, ada banyak wanita yang mengakhiri karir mereka untuk merawat anak-anak mereka. Menurutku wanita seusiaku akan bisa merasakan hal yang sama dengan cerita ini, jadi aku mengambil peran itu.”

Jang Na Ra mengungkapkan perbedaan karakter Jang Ha Ri dan dirinya sendiri, mengatakan, “Jang Ha Ri jujur ​​dan menyenangkan. Dia memiliki kepribadian yang berbeda dariku, tapi menurutku itu akan menyenangkan untuk memerankannya. Ada perbedaan antara diriku dan Jang Ha Ri. Aku dulu nggak suka anak-anak. Mereka lucu dan menyenangkan, tapi itu nggak membuatku berpikir bahwa aku ingin menikah dengan cepat dan punya anak. Drama ini membuatku memikirkannya dengan tulus. Ini adalah proyek bagus yang ceria, tapi masih bisa membuat pemirsa menangis.”

Sedangkan mengenai dirinya sendiri, aktris kelahiran 18 Maret 1981 ini berkomentar, “Aku bukan seseorang yang nggak percaya pada pernikahan. Sepertinya aku nggak bisa menikah karena aku terus bekerja. Aku masih bertanya-tanya apakah aku harus menikah atau nggak. Jika aku bertemu seseorang yang benar-benar baik dan berharga, aku ingin menikah dan membuat keluarga yang sehat. Itu tergantung pada siapa orang itu.”

Sementara itu, penayangan perdana ‘Oh My Baby’ dijadwalkan pada 13 Mei pukul 10:50 KST di tvN.

Sumber: (1)

Comments

Loading...