OUR NETWORK
Kamis, Februari 27, 2020
OUR NETWORK

ONCE Wajib Tau! 5 Musik Video Cameo yang Pernah Dilakukan TWICE Saat Pre-Debut

Sebelum menjadi populer seperti saat ini, pada saat pre-debut TWICE sempat tampil di berbagai musik video sebagai cameo.

Saat ini, sudah tak perlu diragukan lagi mengenai popularitas dari girl group TWICE. Mulai dari album yang terjual hingga jutaan kopi, lagu-lagu yang menjadi hits dan menempati peringkat atas di berbagai chart musik dalam dan juga luar negeri, hingga konser di banyak negara. TWICE menjadi salah satu girl group terbesar di generasi ini. Namun tau tidak, bahwa sebelum menjadi populer seperti saat ini, pada saat pre-debut TWICE sempat tampil di berbagai musik video sebagai cameo?

Berikut ini merupakan 5 musik video yang pernah menampilkan TWICE sebagai cameo pada saat pre-debut. ONCE wajib tau nih!

1. Jeongyeon – GOT7 “Girls Girls Girls” (2014)

ONCE sepertinya sudah sangat tau bahwa Nayeon sempat tampil sebagai salah satu pemeran utama di musik video milk GOT7 yang berjudul “Girls Girls Girls.” Namun rupanya, di musik video tersebut bukan hanya ada Nayeon saja. Melainkan Jeongyeon juga tampil sebagai cameo.

Penampilan Jeongyeon di musik video “Girls Girls Girls” memang tak begitu mudah dikenali. Terutama karena vokalis cantik ini memiliki rambut panjang!

2. Tzuyu dan Momo – GOT7 “Stop Stop It” (2014)

Hubungan TWICE dan GOT7 yang dekat memang sangat beralasan. Salah satunya karena kedua group di bawah naungan JYP Entertainment ini kerap kali bekerja bersama-sama. Kali ini, untuk musik video “Stop Stop It” milik GOT7. Di musik video tersebut, Dahyun dan Chaeyeon memang memiliki peran utama. Namun selain keduanya, juga ada Tzuyu dan Momo yang tampil sebagai cameo.

Sayangnya penampilan Tzuyu dan Momo hanya di satu scene saja dan berlangsung beberapa detik.

3. Mina, Nayeon, Chaeyoung, Tzuyu, dan Momo – Miss A “Only You” (2015)

Miss A memang sudah resmi bubar. Namun tak ada salahnya mengitip kembali ke musik video dari hits sukses mereka, “Only You”. Di musik video tersebut, sederet member TWICE tampil sebagai cameo. Sayangnya, bersama dengan sekelompok orang lain dengan peran yang sama.

Comments

Loading...