Kamis, Januari 27, 2022

Latest Posts

Woozi SEVENTEEN Bicarakan Tentang Mixtape Solo Pertamanya “Ruby” dan Menulis Lirik dalam Bahasa Inggris

Pada 3 Januari pukul 6 sore KST, Woozi SEVENTEEN merilis mixtape solo pertamanya “Ruby” melalui berbagai platform online, termasuk iTunes, Spotify, Apple Music, dan Soundloud.

Sebelum perisilasannya, ia berbagi pengalaman dalam memproduksinya dan apa yang dapat dinantikan oleh para fans. “Aku merasa seperti tumbuh dan naik satu langkah sebagai musisi saat menciptakan lagu ini, yang membuatku sangat bangga. Dan menurutku itu akan menjadi hadiah spesial untuk CARAT [fanclub SEVENTEEN], jadi aku sangat puas,” ungkap Woozi.

Menggambarkan lagu bernuansa rock-nya “Ruby,” yang menampilkan lirik berbahasa Inggris, Woozi berkomentar, “Ini adalah lagu yang kuat dengan berbagai pesona. Ini adalah lagu yang memiliki daya tarik magnetis saat kalian melihat permata yang indah dan langsung terpikat.”

Mengenai apa yang harus diperhatikan secara khusus oleh fans saat mendengarkan lagu tersebut, ia menambahkan, “Aku mencoba membuat musik yang hanya dapat dibuat oleh penyanyi Woozi. Menurutku akan lebih baik jika orang-orang fokus pada vokalku, yang bergerak bebas dalam berbagai variasi yang penuh warna.”

Ketika ditanya apa yang paling berkesan tentang mengerjakan “Ruby,” dia menjawab, “Ini adalah pertama kalinya aku menulis lirik yang sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Ada beberapa kesulitan, tapi menurutku liriknya menjadi bagus karena aku menerima banyak bantuan dari orang-orang di sekitarku.”

Saat diminta untuk meringkas mixtape-nya dalam satu frasa, Woozi berkata dengan sederhana, “Aku.” Dia melanjutkan untuk berbicara kepada para fansnya secara langsung, dengan mengatakan, “Tolong dengarkan ‘Ruby’ banyak-banyak. Aku mencintai kalian semua.”

“Ruby” dirilis online pada 3 Januari pukul 6 sore KST. Tonton MV-nya di bawah ini!

Apa pendapatmu tentang lagu baru Woozi SEVENTEEN ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss