OUR NETWORK

Xiumin Ceritakan Kecintaannya pada Grup dan Rasa Sayangnya untuk Para Fans

foto via allure

Xiumin EXO yang baru saja kembali dari wajib militer, melakukan sebuah interview bersama majalah Allure. Pada kesempatan itu, ia dipilih sebagai cover boy dan otomatis melakukan pemotretan bersama Allure.

foto via allure

Meski sudah lama tidak melakukan kegiatan di dunia entertainment seperti ini, Xiumin tetap terlihat profesional dan matang ketika melakukan pemotretan.

Dalam sesi wawancaranya, Xiumin menjelaskan bagaimana perasaannya setelah selesai wajib militer, “Sekarang aku sudah mulai berkerja lagi. Tak ku sangka aku bisa selesai juga menjalankan kewajibanku. Hari pertama selesai wamil aku tak bisa tidur karena merasa excited akan melakukan kegiatan seperti biasa termasuk pemotretan ini.”

foto via allure

Ketika ditanya apa hal yang paling berkesan selama wajib militer, pria tampan ini menjawab, “Aku merasa tenang ketika aku merasa dinantikan oleh banyak orang. DI saat yang sama, aku juga menanggung kewajiban yang harus aku berikan pada fans. Setelah ini, aku akan selalu bekerja lebih keras.”

foto via allure

Xiumin juga menyampaikan kerinduannya pada grup, “Rasanya baru kemarin para member mengantarku wajib militer. Aku sangat berterima kasih pada mereka dan juga manager, staff, dan tentu saja para fans. Aku sangat rindu pada mereka dan bangga sebagai bagian dari grup. Selama aku bersama mereka, aku merasa bisa melakukan apapun.”

foto via allure

Xiumin akan tampil di majalah Allure untuk edisi Januari mendatang.

Comments

Loading...