OUR NETWORK
Sabtu, April 4, 2020
OUR NETWORK

Yeri Red Velvet Berbagi Gagasannya Tentang Kebahagiaan dan Tujuan-Tujuannya Untuk 2020

Yeri Red Velvet baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah mode High Cut, di mana ia dengan jujur ​​berbagi tentang kehidupannya.

Dalam foto itu, Yeri menampilkan fashion streetwear yang sangat kasual, dengan hiasan rambut pastel di rambutnya. Tema piktorial adalah “maknae on top,” dengan posenya yang keren, hampir tanpa usaha. Berbeda sekali dengan foto-foto itu, Yeri mengaku dalam wawancara bahwa kehidupannya tengah sulit baru-baru ini. “Semakin sulit untuk menjadi bahagia dan ceria, tapi aku masih berencana untuk melakukan tanggung jawabku dan melakukan yang terbaik dalam pekerjaanku.”

Yeri melanjutkan, “Ketika aku lelah, para fans sangat menghiburku. Begitu banyak orang menulis surat atau pesan yang menggembirakan kepadaku di media sosial, dan pesan-pesan itu benar-benar menyentuh. Jadi aku sengaja mencarinya [ketika aku membutuhkan kekuatan].”

Ketika ditanya tentang apa yang merupakan perubahan terbesarnya dalam enam tahun sejak debutnya, Yeri menjawab, “Aku telah menjadi seseorang yang lebih mengenal diriku, jadi sekarang aku tipe orang yang berpikir dan khawatir secara mendalam tentang hal itu. Tapi selain itu, aku masih nggak suka hal yang sama, sama seperti aku yang masih menikmati hal yang sama. Kepribadianku persis sama. Jadi itu hal yang baik. Tapi aku ingin menjadi diriku sendiri, bukan seseorang yang berusaha terlalu keras, atau seseorang yang nggak berusaha cukup keras.”

Yeri kemudian bicarakan tentang tujuannya untuk tahun depan. “Pada tahun 2020, aku berharap aku bisa merawat diri sendiri dan orang-orang di sekitarku. Aku juga ingin menyanyikan lebih banyak kisahku sendiri.” Dia menambahkan, “Nggak masalah soal ukurannya, aku mendapati diriku semakin berpikir bahwa kebahagiaan ada di depanku. Aku akan berusaha untuk menemukan kebahagiaanku dalam hal-hal kecil sehari-hari yang bergerak maju.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...