Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Yeri Red Velvet Bicarakan Kebiasaan Sehatnya dan Bagaimana Latihan Mengubah Gaya Hidupnya

Yeri Red Velvet baru-baru ini dikabarkan berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah Vogue!

Yeri tampak sangat bersemangat selama pemotretan karena dia dapat berpose dengan pakaian favoritnya sehari-hari. “Ketika saya mendengar berita tentang pemotretan, saya tidak dapat mempercayainya,” katanya. “Setiap saya berolahraga, saya memakai baju Lululemon yang saya beli dengan uang saya sendiri. Saya bahkan tidak dapat membayangkan bahwa saya akan mengambil foto untuk Vogue seperti ini, jadi saya sangat senang. ”

Yeri, yang saat ini sedang syuting untuk web drama “Blue Birthday,” menyebutkan bahwa dia baru saja merekam adegan menangis sehari sebelum wawancara Vogue-nya. Ketika ditanya apa yang dia lakukan pagi hari setelah adegan menangisnya, Yeri menjawab, “Saya melakukan Pilates. Saya selalu harus berolahraga sebelum pemotretan. Itu sudah menjadi kebiasaan. Saat pikiran dan tubuh saya positif, saya merasa lebih segar dan berenergi untuk melakukan berbagai aktivitas. Tentu saja, saya juga sudah sarapan sebelum melakukan kegiatan olahraga.”

Mengenai menu sarapannya, Yeri berbagi bahwa dia minum minuman yang dia buat sendiri dengan mencampurkan ghee, minyak kelapa, dan susu almond. “Saya juga minum detox water yang berisi buah-buahan kering begitu saya bangun,” tambahnya. “Itu adalah metode yang direkomendasikan oleh instruktur Pilates saya. Kalian juga harus minum lebih banyak air dan itu bagus untuk menyeimbangkan elektrolit kalian.”

Pilates

Ketika pewawancara berkomentar bahwa nama Yeri hampir identik dengan “Pilates”, Yeri mengatakan bagaimana olahraga menjadi titik balik baginya ketika dia berusia awal dua puluhan.

Dia mengungkapkan, “Ketika instruktur Pilates saya pertama kali melihat saya, sebenarnya saya merasa agak tertekan. Saya mengalami masa sulit secara emosional saat itu. Saya pikir olahraga akan semakin sulit jika semakin banyak berkeringat, tetapi setelah berolahraga hari demi hari saya berpikir bahwa itu ‘menyegarkan’ daripada ‘melelahkan.’ Sejak saat itu, saya akhirnya melakukannya secara konsisten. Setelah mengikuti kebiasaan tersebut, ternyata banyak perubahan yang terjadi pada diri saya. Perubahan terbesar yang saya rasakan adalah pikiran dan tubuh saya terasa jauh lebih stabil.”

Yeri Red Velvet melanjutkan, “Saya biasa bangun tanpa membuka mata saya dengan benar dan menyeret diri saya sendiri melalui semua acara di jadwal saya, tetapi saya rasa saya tidak pernah tahu apa yang saya lakukan saat itu. Saat ini saya bangun dan makan sehat, dan jika ada sesuatu dalam jadwal saya, saya harus berolahraga. Saya melatih pikiran dan tubuh saya dengan pola pikir ‘Ayo bangun dengan cara yang menyegarkan.’”

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert