OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Yesung Super Junior Mengungkap Pendapatnya Tentang Rumor Oplas yang Dituduhkan Padanya

Yesung Super Junior menjadi model sampul untuk edisi terbaru majalah The Star. Dalam wawancara yang menyertai, Yesung mengatakan, “Pada awal tahun, aku merilis album solo di Jepang, dan di Korea, aku merilis mini album ketigaku ‘Pink Magic’ (pada 18 Juni). Setelah melihat berita comeback-ku, orang-orang bertanya kenapa aku hilang begitu lama, tapi aku telah berpromosi sepanjang waktu.”

Yesung mengatakan dia menyukai setiap lagu di album “Pink Magic.” Penyanyi itu berkata, “Semua lagu ada dalam daftar lagu potensial. Album mini ini benar-benar penuh dengan lagu yang kusukai. Aku ingin membuat musik dari berbagai genre yang semua orang bisa ralate.”

Yesung Super Junior, yang baru-baru ini terseret dalam rumor oplas, mengatakan, “Aku sangat rajin dalam menjaga dan merawat kulit. Jika kalian ingin bertahan dalam persaingan di antara para idol, kalian harus menjaga diri sendiri. Aku ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa aku mempertahankan penampilanku.”

“Ngomong-ngomong, aku merasa senang ketika mendengar rumor oplas. Menurutku itu berarti wartawan tertarik padaku.”

Tentang bagaimana Super Junior tetap bersama begitu lama, Yesung memulai dengan mengatakan bahwa orang sering terkejut melihat mereka bersama. “Mereka bertanya-tanya bagaimana kita nggak bertengkar ketika kita sering saling menggoda dan mengganggu, tapi itu semua hanya seru-seruan. Kenyataan bahwa kita telah mengalami semua saat-saat putus asa bersama sejak masa trainee kita, kita akhirnya bisa melalui apa pun sebagai unit yang erat. Nomor 1 bagiku adalah Super Junior!”

Berbicara tentang karir aktingnya, Yesung mengatakan itu adalah sesuatu yang ingin ia mulai 10 tahun lalu. “Aku nggak tahu apakah itu karena penampilanku nggak cukup baik, tapi aku nggal pernah bisa mendapatkan peluang apa pun. Jika aku mulai berakting ketika aku paling dipromosikan, kupikir aku akan banyak mendapat kritikan. Sekarang, aku menginginkan ini lebih dari apa pun, jadi aku bekerja sangat keras.”

“Aku ingin terus menantang diriku dengan hal-hal yang ingin kulakukan serta merilis musik yang bagus. Aku ingin hidup sebagai idol bahkan ketika aku bertambah tua. Bahkan saat berakting, aku nggak pernah sekalipun menyesali debut sebagai idol. Aku ingin terus menunjukkan sisi baruku melalui akting dan bernyanyi.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...