Sabtu, Juli 2, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Yoo Ah In Berbagi Tentang Perubahannya Sejak 2019, Reaksi Terhadap Berbagai Jenis Kritik, dan Banyak Lagi

Edisi terbaru dari majalah Dazed Korea menampilkan aktor Yoo Ah In. Selama wawancara, disebutkan bahwa Yoo Ah In pernah tampil sebagai sampul Dazed Korea tiga tahun lalu dan pewawancara memilih pemotretan itu sebagai salah satu sampul Dazed yang paling berkesan sepanjang masa.

Ketika ditanya bagaimana Yoo Ah In telah berubah sejak saat itu, ia berbagi, “Temperamenku ketika aku berpartisipasi dalam pemotretan Dazed itu sama sekarang. Menurutku aku aku agak kontroversial. Atau lebih mudah untuk mengatakan bahwa aku suka menjadi pusat perhatian?”

Kritikus sastra Baek Ji Eun pernah menulis sepotong tentang Yoo Ah dalam memanggilnya seorang aktor yang lebih luar biasa dalam hidup daripada sekadar akting, karena ia tidak hanya menangani castingnya, tapi lebih memperkaya hidupnya melalui castingnya.

Yoo Ah In menanggapi, “Apakah seseorang yang memperkaya hidup mereka melalui casting alih-alih menangani casting mereka memiliki hak untuk menjadi aktor? Pada awalnya, aku merasa terhibur bahwa Um Hong Sik [nama asil Yoo Ah In] sedang ditinjau oleh kritikus sastra melalui perspektif yang sedikit berbeda, alih-alih ulasan akting kritikus sastra, tapi segera terasa seperti belati. Itu mengenai paku di kepala. Kritik itu secara bersamaan merupakan kenyamanan yang tidak dapat kuharapkan dari orang asing serta penghinaan yang sulit ditanggung.”

Yoo Ah In telah menjelaskan bahwa ia memandang menulis sebagai bentuk menggambar. Dia menjelaskan gagasan ini, berbagi, “Ketika aku menanggapi pertanyaan melalui teks, aku menggambar bentuk gambarku sendiri. Meskipun dilema harus bagus untuk wartawan setiap bulannya, aku berharap mereka menyampaikan kepada penonton keinginanku untuk tampil sebagai bingkai yang lebih transparan dengan cara yang tidak memalukan.”

Proyek Yoo Ah In selanjutnya adalah “Goodbye Earth,” serial Netflix mendatang karya sutradara “My Name.” Dalam “Goodbye Earth,” ada 200 hari tersisa sampai Bumi bertabrakan dengan asteroid, dan drama ini menceritakan kisah empat orang yang hidup melalui situasi kacau.

Cari tahu hasil pemotretan dan wawancara Yoo Ah In selengkapnya dalam majalah Dazed Korea edisi Juni mendatang!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss